Dari Co-Host hingga Film Layar Lebar, Perjalanan Karier Frislly Herlind di Channel Robby Purba!

Dari Co-Host hingga Film Layar Lebar, Perjalanan Karier Frislly Herlind di Channel Robby Purba!

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 14:31
share

JAKARTA, iNews.id - Dalam konten terbarunya di kanal YouTube Robby Purba kembali berkolaborasi dengan Frislly Herlind seorang aktris dan YouTuber yang juga dikenal sebagai anak indigo. Episode kali ini membahas perjalanan karier Frislly, dari awal menjadi co-host hingga kini berperan dalam film layar lebar. 

Robby yang sudah mengenal Frislly sejak SMA, membagikan kisah bagaimana dalam membimbing Frislly menghadapi kamera dengan percaya diri meskipun awalnya dipenuhi ketakutan.

Frislly juga mengungkapkan bahwa kepercayaan diri yang ditanamkan Robby membantunya melangkah lebih jauh dalam dunia hiburan. Selain berbicara tentang karier, Frislly menceritakan tentang kemampuan indigonya terutama terkait sosok astral bernama Marsya yang selalu hadir dalam hidupnya. 

Marsya sering memberi peringatan, terutama saat Frislly menghadapi pasangan yang tidak setia. Meski begitu, Frislly  mengakui bahwa dia tidak selalu sepenuhnya percaya pada penglihatan Marsya.

Dalam percakapan yang lebih personal, Frislly  berbagi kisah tentang bullying yang dialaminya saat sekolah. Sebagai anak indigo, Frislly sering menjadi korban intimidasi bahkan pernah didorong oleh sosok astral untuk melakukan tindakan menyakitkan. Kisah ini menyentuh Robby, yang merasa sedih mendengar masa lalu Frislly yang kelam. Frislly pun bercerita bagaimana menghadapi tuduhan tidak benar dari teman-temannya, hingga akhirnya mereka meminta maaf.

Namun, di balik kisah sedihnya Frislly menunjukkan keberhasilan dalam hidup. Robby dengan bangga menyebut bahwa Frislly, di usianya yang ke 25 telah berhasil membeli rumah sendiri berkat pencapaiannya dalam dunia hiburan. Untuk kalian yang ingin tahu kelanjutan cerita Frislly dan Robby lainnya hanya di kanal @robbypurbaofficial.

Topik Menarik