Ayah Transfer Uang usai Kisahnya Viral, Baim Cilik: Kenapa Harus Kayak Gini Dulu

Ayah Transfer Uang usai Kisahnya Viral, Baim Cilik: Kenapa Harus Kayak Gini Dulu

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 16:01
share

JAKARTA, iNews.id - Baim Alkatiri atau dikenal Baim Cilik sempat mengaku tak dinafkahi ayahnya, Halil Fuad Alkatiri selama 2 tahun. Kabar ini pun menjadi viral.

Berangkat dari kasusnya yang viral, Baim Cilik mengaku sang ayah langsung menghubungi ibu sambunya dan mentransfer uang ke dirinya. Ini diungkapkan Baim Cilik dalam lama ini. 

"Setelah podcast kemarin keluar, yang viral kemarin, ayah aku ngehubungin ibu sambungku sama adik-adikku. Dia akhirnya transfer duit," kata Baim Cilik dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (14/9/2024).

Sayangnya, uang yang diberikan sang ayah menurut Baim Cilik kurang banyak. Namun, dia tetap bersyukur sang ayah mempunyai niat baik untuk memberikannya uang. 

"Walaupun kurang banget, at least ada itikad baiknya. Tapi kenapa harus kayak gini dulu," kata Baim Cilik menyayangkan.

Remaja 19 tahun itu berharap sang ayah segera menghubunginya secara langsung. Jika tidak Baim Cilik bakal terus membuka aib-aib sang ayah.

"Mungkin dalam waktu dekat dia ngehubungin aku. Aku nggak tahu kan, we never know ya dia kayak gimana. Selama dia nggak ada bentuk pertanggung jawaban dia ke aku, aku bakal tetap buka mulut," tutur Baim Cilik.

Sebelumnya, Baim Cilik mengungkapkan dia tidak diberi nafkah oleh ayahnya sejak 2022. Untuk sekolah saja, kata Baim, dia harus membayar sendiri.

Topik Menarik