Lucinta Luna Disebut Youtuber AS Transgender dari Malaysia, Netizen Indonesia: Kalo Ini Klaim Aja Kita Ikhlas

Lucinta Luna Disebut Youtuber AS Transgender dari Malaysia, Netizen Indonesia: Kalo Ini Klaim Aja Kita Ikhlas

Berita Utama | sindonews | Rabu, 18 September 2024 - 16:10
share

Lucinta Luna di Indonesia dikenal sebagai sosok yang acap kali membuat kontroversi. Beberapa aksinya menjadi sorotan dan terkadang panen hujatan netizen.

Meski dikenal sebagai salah satu sosok transgender kontroversional di Tanah Air, namun rupanya di negara tetangga seperti Malaysia, sosok Lucinta cukup populer dan disukai. Bahkan Youtuber IShowSpeed sampai terkagum-kagum dengan kecantikan transpuan yang dulunya bernama Muhammad Fatah itu.

Sebagai informasi, IShowSpeed atau pemilik nama asli Darren Watkins Jr adalah seorang Youtuber dan penyiar daring asal Amerika Serikat (AS). Ia dikenal karena variasinya dalam melakukan siaran langsung. Dia suka memainkan berbagai permainan video seperti Roblox, Fortnite, dan FIFA.

Baca Juga: Youtuber IShowSpeed Bingung Batik Diklaim Malaysia, Google Ungkap Asalnya dari Indonesia

Kekaguman IShowSpeed muncul, bermula ketika Lucinta Luna sedang berkunjung ke salah satu acara yang diselenggarakan di Malaysia. Sontak ia dikerumuni pengunjung yang hadir di acara tersebut. Bak sedang melakukan fan meeting, Lucinta mencoba menyapa pengunjung yang berlomba-lomba menghampirinya.

Menariknya, di tengah-tengah suasana hektik tersebut, seorang pria berkulit hitam tiba-tiba menyerobot kerumunan dan tak kalah antusias ingin menghampiri Lucinta Luna. Usut punya usut, dia adalah IShowSpeed. Bahkan, IShowSpeed melakukan aksinya sambil melakukan live di YouTube bersama timnya, seolah sedang mendapatkan momen langka bisa bertemu Lucinta Luna.

IShowSpeed juga membagikan momen tersebut di akun X miliknya. YouTuber itu tak hanya antusias berlarian sampai dicegat sejumlah petugas. Dia juga tampak dengan percaya diri mengklaim bahwa Lucinta Luna merupakan transgender terkenal asal Malaysia.

Saking tergila-gila, IShowSpeed sampai berteriak memanggil Lucinta Luna dengan sebutan “Baddie”.

“Berjalan cepat menghampiri transgender kreator terkenal Lucinta Luna dari Malaysia dan memanggilnya," ujar IShowSpeed melalui cuitan di akun X @FearedBuck.

Aksi antuasis Youtuber tersebut lantas viral dan turut diunggah ulang di akun Lucinta Luna. Lucinta sendiri tak menyangka jika ada sosok penggemar terkenal yang bisa sampai tergila-gila padanya.

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Leher Diperban usai Operasi, Kesal Suaranya Sering Disebut Mirip Abang-abang

Bahkan, nama Lucinta Luna sempat menjadi trending di X imbas momen tersebut. Meski begitu, warganet di Indonesia justru dibuat terheran-heran dengan aksi IShowSpeed karena menggemari sosok Lucinta Luna.

Tak sedikit juga yang ikhlas jika Lucinta Luna diklaim milik negara tetangga, seperti yang sempat disebutkan IShowSpeed bahwa Lucinta Luna berasal dari Malaysia.

“Kalo ini gapapa klaim aja. Kita semua ikhlas,” kata @lyz***.

“Kali ini gapapa. Kalo bisa, pakein dokumen biar jadi hak paten,” timpal @rio***

“Baru kali ini gue ikhlas Malaysia akui aset Indonesia. Ambil aja sikat!” ujar @pan***.

Topik Menarik