Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 17, Minggu 18 Agustus 2024: Siapa Akan Merebut Hati Yasmin?

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 17, Minggu 18 Agustus 2024: Siapa Akan Merebut Hati Yasmin?

Gaya Hidup | inews | Minggu, 18 Agustus 2024 - 17:17
share

JAKARTA, iNews.id - Yasmin terkejut saat mendapati bunga lily yang indah dan secangkir kopi hangat terletak di atas mejanya. Dalam hati, dia yakin hadiah manis ini berasal dari Romeo, sosok yang selalu berhasil mencuri perhatiannya.

Namun, tanpa sepengetahuannya, Rangga mengamati semua itu dari kejauhan dengan rasa puas. Dia menyadari rencananya mendekati Yasmin mulai membuahkan hasil. Tak lama setelah itu, Rangga kembali mengirimkan hidangan lezat untuk Yasmin, berusaha untuk semakin mendekatkan diri dan menciptakan momen-momen berharga di antara mereka.

Di tempat lain, Dyah datang ke kantor Yasmin, namun maskernya putus secara tidak sengaja. Setelah memberikan dokumen yang tertinggal kepada Yasmin, mereka berdua memutuskan untuk makan siang bersama di taman.

Namun, saat Dyah pulang, Prasetyo melihatnya dan segera memberi tahu Ajeng. Ajeng memerintahkan Prasetyo untuk menemukan Dyah, dan Prasetyo pun mengejarnya.

Sementara itu, Rangga melanjutkan rencananya dengan menciptakan situasi di mana lift "rusak" agar bisa menghabiskan waktu berdua dengan Yasmin, sambil menyebutkan Kayla merindukannya.

Di tempat lain, Alysa memberikan gelang baru kepada Romeo, tetapi dengan sengaja merusak gelang tasbihnya, yang membuat Romeo terkejut dan meminta maaf kepada Yasmin saat melihat gelang yang putus.

Apakah Yasmin akan mengetahui bahwa Rangga adalah orang yang mengirim bunga dan kopi, bukan Romeo? Jika iya, bagaimana Yasmin akan merespons upaya Rangga yang terus mendekatinya? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Topik Menarik