Vadel Badjideh Bantah Pernah Siksa dan Hamili Lolly Anak Nikita Mirzani: Fitnah Kalian Kejam Sekali!

Vadel Badjideh Bantah Pernah Siksa dan Hamili Lolly Anak Nikita Mirzani: Fitnah Kalian Kejam Sekali!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 13:30
share

JAKARTA, iNews.id - Vadel Badjideh membantah pernah melakukan tindakan kekerasan terhadap Lolly anak Nikita Mirzani. Dia pun mengklarifikasi tuduhan telah menghamili Lolly. 
 
Menurut Vadel Badjideh, kabar-kabar tentang dia dan Lolly yang beredar di media sosial saat ini tidak benar. Terlebih, katanya, tidak ada bukti yang membenarkan tuduhan tersebut.

"Di sini sekarang gue klarifikasi karena sudah kelewat batas banget sampai memfitnah hamil, abusive (menyiksa) Lolly. Itu udah kelewat batas banget," kata Vadel di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini. 

"Gue bilang, itu tidak benar. Berita-berita yang ada di luar sana tidak benar," tegas Vadel. 

Dia menyampaikan kalau pihak-pihak yang telah memfitnahnya itu tidak punya hati nurani. Mereka tega mengeluarkan pernyataan yang tidak ada buktinya. 

"(Kabar itu) Sudah membuat gue kesal, sakit hati. Kalian gak ada hati nuraninya sampai menghujat kami (dia dan Lolly). Gue tahu di sini kalian menghujat kami, tapi apa yang kalian beritahu tidak benar dan tidak ada bukti," ujarnya. 

Vadel merasa kesal karena banyak kabar tidak benar sudah sampai mengarah ke keluarganya. Hal ini tidak bisa ditoleransi olehnya.

"Fitnah kalian kejam sekali ke kami, apalagi sampai ke keluarga. Kalau ke gue it's okay, gue nggak pedulikan itu," ungkapnya.

Mendapat banyak sekali hujatan, Vadel mengaku tidak akan 'kena mental'. Malah, itu semua membuat dia semakin semangat buat membuktikan yang sebenarnya. 

"Sampai kapan pun kalian hujat gue, nggak bakal jatuh mental gue, nggak akan. Ini malah membuat gue menjadi lebih semangat untuk mengalahkan kalian semuanya, lebih kuat lagi," kata dia.

Topik Menarik