Razka Robby Hartanto Rasakan Tantangan Garap Series Dendam: Syuting dari Sore ke Pagi

Razka Robby Hartanto Rasakan Tantangan Garap Series Dendam: Syuting dari Sore ke Pagi

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 17 September 2024 - 22:00
share

JAKARTA - Sutradara series Dendam, Razka Robby Hartanto mengungkap tantangan menggarap original series yang akan tayang di Vision+ ini. Rupanya, syuting dengan waktu terbalik menjadi tantangan terbesar.

Robby ini mengatakan jika umumnya orang bekerja pagi hingga sore, maka untuk series Dendam ini mulai syuting sore hingga pagi.

"Kesulitan terbesarnya karena kita syutingnya dari sore ke pagi. Biasanya kan kita tidur jam pagi pulang malem kan, ini terbalik kita masuk kerja sore terus pulangnya pagi," kata Razka Robby ditemui di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2024).

Awalnya, para pemain sempat kesulitan untuk beradaptasi. Beruntungnya semua pemain bisa menyesuaikan diri sehingga tidak ada kejadian yang aneh-aneh.

"Itu kesulitan untuk beradaptasi aja sih, tapi so far oke gitu, stamina pemainnya juga, berjalan lancar, gak ada yang sakit," ungkap Razka Robby Hartanto.

Robby menjelaskan alasan mengapa dirinya menerapkan jam kerja terbalik, dikarena kebanyakan scene dalam adegan tersebut kebanyakan bernuansa malam hari.

"Karena banyak banget scene-nya exterior malem, jadi kita gak bisa nge-achieve gitu, kita harus bener-bener dapet actualnya gitu sih," jelas Razka Robby Hartanto.

Dengan hadirnya series Dendam ini, ia juga berharap bisa membawa karya Vision+ ke layar lebar. Sebab series ini memiliki keunggulan yang luar biasa.

"Keunikannya pertama kali pemeran utama perempuan di aku juga ada tarung di MMI dan pasangannya Arya Vasco ngasih natural. Dan bener-bener gak kayak akting, dan saya rasa itu keunggulan series ini. Bismillah ya, saya bisa bawa karya Vision+ ke layar lebar," pungkas Razka Robby Hartanto.

Series Dendam akan mulai tayang pada 20 September 2024 di Vision+.

Topik Menarik