Luna Maya Santai Wajahnya Disebut Tua: yang Penting Gue Masih Sehat

Luna Maya Santai Wajahnya Disebut Tua: yang Penting Gue Masih Sehat

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 18 September 2024 - 09:00
share

Luna Maya bereaksi setelah wajahnya dinilai semakin tua oleh netizen. Komentar ini kerap ia temukan di postingan Instagram pribadinya yang dibaca langsung olehnya.

Meski demikian, Luna Maya sadar betul dengan pertambahan usianya, yang mana ia saat ini sudah berumur 41 tahun. Pacar Maxime Bouttier itu menilai bahwa penuaan pada wajahnya disebabkan oleh kesibukannya sebagai artis.

Jadwal Luna semakin padat dengan statusnya sebagai seorang pengusaha. Di mana mengharuskannya untuk bertemu banyak orang dan menyelesaikan banyak target.

“Kadang-kadang kan orang cuma ngeliat di depannya doang, 'wah sukses ya, sukses'. Tapi nggak ada pengusaha, nggak ada podcaster, nggak ada semua orang yang berusaha membuat atau membangun karier dia atau apapun itu yang dia ingin lakukan, itu dengan enak-enak dan ongkang-ongkang kaki," kata Luna dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (18/9/2024).

Foto/Instagram Luna Maya

Baca Juga: Luna Maya Ajak Kawal yang sedang Terjadi di Indonesia

"Sama gue juga, gue harus meeting, kadang-kadang gue dikejar sana-sini segala macam. Tapi orang hanya ngeliat dari social media kita bahwa kita tuh udah sukses, happy, duitnya banyak. Kalau duitnya banyak kita nggak akan sekerja keras ini," tambahnya.

Di sisi lain, bintang film Suzzanna tersebut mengaku sering membacakan komentar netizen soal penampilannya. Ia pun terkadang membenarkan apa yang ditulis netizen setelah melihat wajahnya sendiri.

"Ya mungkin itu yang gue lihat gitu, 'wah Luna mukanya kelihatan lebih tua' segala macam. Banyak lah (dari komen), kebaca, dan gue kadang-kadang, 'iya juga' gitu," jelasnya.

Hanya saja, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 itu tidak mempermasalahkan komentar-komentar tersebut. Ia memilih untuk santai dan menerima dirinya sendiri lantaran masih diberi kesehatan meski usianya sudah tidak muda lagi.

Baca Juga: Luna Maya Kembali Main Film Horor, Ceritanya Diangkat dari Kisah Nyata

"Gue sama sekali nggak masalah. Tapi yang gue ngerasa adalah, kayaknya gue kelihatan lebih tua tuh kayaknya beban gue banyak ya, capek gitu,” ujarnya.

“Tapi gue kayak mulai, ‘udah tua, gue udah 41, tapi gue kok energinya masih oke aja'. Yang penting gue masih sehat, gue masih berguna,” tandasnya.

Topik Menarik