Bersyukur Didoakan Paus Fransiskus, Lyodra Ginting Tak Akan Mandi dan Cuci Tangan

Bersyukur Didoakan Paus Fransiskus, Lyodra Ginting Tak Akan Mandi dan Cuci Tangan

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 09:04
share

JAKARTA, iNews.id - Lyodra Ginting, penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol RCTI ini masih merasakan kegembiraannya.  Ya, dia belum lama ini berkesempatan untuk bernyanyi di misa akbar bersama Pemimpin Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus di Stadion GBK. 

Tak hanya bernyanyi, Lyodra juga ikut persembahan bersama Paus Fransiskus. "Ini manggungnya benar-benar luar biasa, aku sampai nggak bisa berkata-kata. Ini manggung ter-memorable di sepanjang hidupku, sepanjang karierku, karena siapa yang sangka nggak tahu tiba-tiba Pope Paus Fransiskus datang ke Indonesia, mau misa bareng sama kita semua di GBK," kata Lyodra dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (7/9/2024).

Bahkan Lyodra juga ikut didoakan oleh Paus Fransiskus di altar acara. Dia mengaku sangat bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan emas tersebut.

"Aku juga tadi nggak hanya nyanyi, lebih gilanya lagi, grateful-nya lagi aku bawa persembahan ngasih ke Pope dan langsung diberkati sama Pope, jadi benar-benar kayak Tuhan baik banget ya," ujar Lyodra.

Ternyata Lyodra tak hanya sekali didoakan oleh Paus Fransiskus, melainkan dua kali. Oleh sebab itu Lyodra berseloroh dia tidak akan Mandi dan cuci tangan.

"Terus tadi pas selesai ketemu Paus lagi, didoakan lagi pas ketemu, jadi dua kali. Happy sekali, nggak mandi sama cuci tangan nih," kata Lyodra sambil tertawa.

Topik Menarik