Al Ghazali dan Alyssa Daguise Menikah Pertengahan 2025, sebelum Tahun Baru Islam

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Menikah Pertengahan 2025, sebelum Tahun Baru Islam

Berita Utama | sindonews | Senin, 16 September 2024 - 18:40
share

Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan menikah pertengahan 2025. Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh musisi sekaligus ibunda Al, Maia Estianty.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Robby Purba, Maia Estianty mengatakan bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise siap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Sebagai ibu, ia pun sudah memberikan restu untuk sang anak.

"Bunda, apakah benar next year (2025) ketiga putra sudah bunda restui untuk menikah?" tanya Robby Purba dikutip dari kanal YouTube Robby Purba, Senin (16/9/2024).

"Salah satu mungkin. Kalau kemarin di konten gue saat hompimpa kan yang menang adalah Al Ghazali," jawab Maia.

 

Foto/Instagram Al Ghazali

Baca Juga: Ucapan Manis Alyssa Daguise di Momen Ultah Al Ghazali Bikin Netizen Ikut Meleleh

 

Menurut Maia, ketiga putranya dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, sudah siap menikah. Hal ini mengingat usia ketiga kakak adik tersebut sudah dewasa dan masing-masing sudah mempunyai pasangan.

Namun, Al Ghazali yang akan menikah lebih dulu setelah memenangkan permainan hompimpa dalam konten Maia sebelumnya. Selain Al, Dul dan sang pacar, Tissa Biani juga sering mengutarakan kesiapannya untuk menikah muda.

"Dia lah yang harus menentukan tanggal, bulan pernikahan dia. Itu serius beneran, misalkan tiga-tiganya siap nih, siapa duluan," jelasnya Maia.

"Dul juga udah siap banget sama Tissa kan," tambahnya.

Baca Juga: Al Ghazali Ulang Tahun ke-27, Maia Estianty Doakan Segera Menikah

Meskipun tanggal pasti sudah diketahui, musisi 48 tahun tersebut belum bersedia membocorkannya. "Udah tahu sih, tapi belum boleh di-spill," ujar Maia.

Namun, ia mengisyaratkan bahwa pernikahan Al dan Alyssa akan berlangsung pada pertengahan tahun 2025, sebelum Tahun Baru Islam.

"Udah tahu, mungkin hampir (bulan) tengah. Sebelum melewati Tahun Baru Islam," ucap Maia.

"Berarti Juni atau Juli ya?" tanya Robby.

"Iya deket-deket lah," tutur Maia.

Baca Juga: Ingin Nikah Secepatnya, Seperti Ini Dream Wedding Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Topik Menarik