Bruno Mars Duet Bareng Lady Gaga di Lagu Terbaru Die with A Smile, Auto Trending Topik!

Bruno Mars Duet Bareng Lady Gaga di Lagu Terbaru Die with A Smile, Auto Trending Topik!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 19:57
share

JAKARTA, iNews.id - Bruno Mars duet bareng Lady Gaga di lagu baru berjudul 'Die with A Smile'. Karya kolaborasi ini resmi mengudara pada Jumat (16/8/2024).

Tak cuma lagu, video musik lagu Die with A Smile pun dirilis di tanggal yang sama. Video musik mengambil tema 70an dan lagu ini langsung menjadi trending topik di X usai dirilis.

Kata Bruno Mars dan Gaga pun masuk dalam daftar trending topik. Duet mereka diprediksi menjadi salah satu yang terbaik di 2024. Hal itu disampaikan laporan Variety.  

Variety mengklaim kalau ini adalah salah satu lagu terbaik 2024. "Ini adalah lagu besar seperti yang diharapkan banyak orang," ungkap laman tersebut.

Bruno Mars dan Lady Gaga
Bruno Mars dan Lady Gaga

Bruno Mars mengungkapkan kalau dirinya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Lady Gaga. Menurut Bruno, Lady Gaga adalah ikon besar dunia musik.

"Bekerja dengan Gaga merupakan suatu kehormatan. Dia adalah ikon dan dia membuat lagu ini ajaib. Saya sangat senang semua orang kini mendengarnya," kata Bruno.

Video musik Die with A Smile telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali saat berita ini dibuat. Tidak heran kalau lagu tersebut langsung jadi buah bibir di media sosial.

Bicara soal konsep tampilan Bruno Mars dan Lady Gaga di video musik ini, Bruno Mars tampil dengan gaya vintage sembari memainkan gitar. Sedangkan Lady Gaga dengan grand pianonya.

Busana mereka kompak mengenakan outfit biru langit dengan aksen merah. Bruno menambahkan topi koboi krem yang bikin gayanya sangat khas.

Topik Menarik