Geger Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Cileungsi, Diduga Korban Begal

Geger Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Cileungsi, Diduga Korban Begal

Terkini | inews | Senin, 26 Agustus 2024 - 17:20
share

BOGOR, iNews.id - Pria berinisial A (23) diduga menjadi korban begal di wilayah Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Korban mengalami luka bacokan senjata tajam.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.33 WIB dini hari tadi. Awalnya, terdapat dua warga yang sedang nongkrong di warung kopi melihat dua pemotor melintas dengan sangat kencang.

"Membawa senjata tajam jenis celurit," kata Wahyu dalam keterangannya, Senin (26/8/2024).

Kedua warga itu melihat ke arah jalan dan mendapati pria tergeletak bersimbah darah. Korban yang diketahui berinisial A itu mengalami luka bacokan di kepala, punggung, paha dan betis sebelah kiri.

"Barang bukti satu cerulit," jelasnya.

Selanjutnya, warga langsung menolong korban dan membawanya ke RSUD Cileungsi untuk mendapatkan pertolongan. Saat ini, polisi tengah melakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk mencari pelaku.

"Kami masih melakukan penyelidikan serta mengumpulkan bukti-bukti lainnya untuk pengungkapan peristiwa pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban mengalami luka dan segera bisa menangkap pelakunya," pungkasnya.

Topik Menarik