Keji! Pria Tewas Dibunuh Adik Ipar di Hadapan Istri dan Anak di Ciracas

Keji! Pria Tewas Dibunuh Adik Ipar di Hadapan Istri dan Anak di Ciracas

Terkini | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 10:25
share

JAKARTA, iNews.id - Pria berinisial BN (48) tewas di hadapan anak dan istrinya dalam mobil di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Korban dibunuh oleh adik iparnya sendiri menggunakan pisau.

Dalam video yang beredar, isak tangis istri korban pecah melihat kondisi sang suami yang sudah tak berdaya bersimbah darah di kursi mobil. Korban tak dapat tertolong meski telah dilarikan ke rumah sakit.  

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan peristiwa terjadi pada Kamis (12/9/2024) sekitar pukul 20.45 WIB. Empat orang masing-masing berinisial LP, J, P dan Y telah dimintai keterangan terkait kasus ini.

"Benar, kasus ini sedang ditangani Polsek Ciracas," kata Ade dalam keterangan tertulis, Jumat (13/9/2024).

Dia mengatakan, peristiwa bermula saat korban BN (48) bersama dengan istri baru saja menghadiri acara di kawasan Bintaro. Ketika itu, mereka mampir ke rumah rekannya di Jalan Amd Ciracas, Jaktim.

Setiba di lokasi, korban turun dari mobil. Dia lalu dihampiri terduga pelaku berinisial NF (30).

"Pelaku menusuk korban secara bertubi-tubi dengan menggunakan badik," kata dia.

Ade Ary mengatakan, pelaku langsung melarikan diri usai bersimbah. Sementara korban dalam keadaan bersimbah darah dievakuasi ke rumah sakit.

"Korban meninggal dunia saat perjalanan ke Rumah Sakit Pasar Rebo," ucap dia.

Ade memastikan Polsek Ciracas masih menyelidiki kasus itu. Polisi juga meminta pihak Keluarga untuk membawa korban ke rumah sakit guna diautopsi. 

"kasus masih lidik," tandas dia.

Topik Menarik