Fresnel Haji dan Umrah Sukses Mengoperatori Umrah Perdana Siyar Rihlah Sejarah

Fresnel Haji dan Umrah Sukses Mengoperatori Umrah Perdana Siyar Rihlah Sejarah

Terkini | sidoarjo.inews.id | Selasa, 13 Agustus 2024 - 09:40
share

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id Freshnel Haji dan Umrah, salah satu penyelenggara perjalanan ibadah umrah, berhasil menggelar keberangkatan perdana umrah, pada hari Rabu (7/8) dengan kurikulum Siyar Rihlah Sejarah. Keberangkatan perdana itu, diikuti 45 jemaah dan melakukan umrah selama 12 hari kedepan.

Dengan menggandeng Ustadz Budi Ashari, Lc sebagai pembimbing spiritual, perjalanan itu mengangkat tema "Perjalanan Mengubah Kenangan Menjadi Panduan, Menelusuri Kembali Sejarah Kenabian dan Islam."

Dalam proses umrah, jamaah diajak untuk mendalami sejarah Islam secara mendalam yang berada di beberapa kota di Arab Saudi.

Menurut Ustadz Budi Ashari, pemahaman sejarah akan memberikan bekal yang kuat bagi seseorang dalam menghadapi kehidupan. Freshnel berkomitmen untuk menjadikan jamaah lebih bijak dan cerdas melalui perjalanan umrah yang bernilai.

"Orang yang memahami sejarah akan lebih siap menghadapi kehidupan," ujar Ustadz Budi, saat dihubungi melalui WhatApp. Senin, (12/8/2024).

Menurutnya, perjalanan umrah bukan hanya soal ibadah, tapi juga soal pembelajaran.

Dengan memahami sejarah, jamaah diharapkan dapat mengambil hikmah dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, tandas Budi.

Para jemaah di jadwalkan, akan kembali tiba di tanah para 19 Agustus mendatang.

Topik Menarik