Rossa Libatkan Mantan Suami Yoyo Padi di Film Dokumenter: Berat Buka Cerita Pribadi

Rossa Libatkan Mantan Suami Yoyo Padi di Film Dokumenter: Berat Buka Cerita Pribadi

Gaya Hidup | inews | Minggu, 7 Juli 2024 - 07:35
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Rossa akan merilis film dokumenternya pada 1 Agustus 2024. Film dokumenter berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years ini akan merangkum perjalanan hidup seorang Rossa bukan hanya sebagai penyanyi melainkan kehidupan pribadi.

Dalam film dokumenternya, Rossa (45) melibatkan orang-orang terdekat untuk berbagi cerita tentang dirinya serta perasaan orang di sekelilingnya. Di film tersebut mantan suaminya, Yoyo Padi dan putra mereka, Rizky Langit Ramadhan akan muncul berbagi cerita.

Mulanya, Rossa tak terbersit mengungkap cerita soal Yoyo dalam film dokumenternya. Namun saat proses syuting berlangsung, kehadiran Yoyo dalam film tersebut ternyata diperlukan karena pernah menjadi bagian dalam hidupnya.

"Tadinya aku gak ada cerita tentang Mas Yoyo cuma itulah dokumenter gak ada skrip ya, jadi ketika disambung-sambung kita perlu penjelasan dari bapak Yoyo tentang saat itu," ujar Rossa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Gayung bersambut, Yoyo tak keberatan untuk berbagi cerita mengenai kehidupannya saat menjadi suami Rossa.

"Jadi aku ngomong ke Mas Yoyo 'mau gak diwawancara untuk film aku'. Kata pak Yoyo 'oke aku mau' gak penolakan ataupun apa, yang paling penting untuk sekarang kita kan keluarga. Yang paling terakhir syuting itu adalah Bapak Yoyo," kata Rossa.

Meski demikian, Rossa mengaku sempat merasa berat untuk membuka kisah hidupnya ke publik yang berkaitan dengan Yoyo. Sebab selama ini kisah itu selalu disimpannya rapat-rapat. Kebanyakan yang dibagikannya adalah perjalanan karier, bukan kehidupan pribadi. Namun di momen inilah, Rossa merasa sudah waktunya berbagi cerita soal kehidupan pribadinya.

"Beratlah pasti karena ini membuka cerita pribadi, sementara selama ini kan aku selalu kaya untuk nyanyi nyanyi aja. Kalau pribadi kan jarang mau cerita. Nah mungkin ini saatnya aja sih," ujar pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani tersebut.

Rossa mengungkap film dokumenter ini menjadi tempat pertama kalinya dirinya bersama Yoyo dan Rizky membahas mengenai kehidupan mereka sebagai keluarga hingga akhirnya terjadi perceraian. Nantinya, mereka akan meluapkan perasaan yang selama ini terpendam.

"Itu adalah pertama kalinya mungkin teman-teman akan melihat bagaimana ada aku, ada Rizky, ada Yoyo gitu yang tidak pernah dari dulu menjawab hampir selama 10 tahun lebih. Nah di film ini kita akhirnya berani untuk cerita gimana perasaan kita tentang ini semua," kata wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 tersebut.

Topik Menarik