Next Hotel Yogyakarta Gelar Wedding Showcase, Ada Paket Akad Nikah Sah In Aja Dulu

Next Hotel Yogyakarta Gelar Wedding Showcase, Ada Paket Akad Nikah Sah In Aja Dulu

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 5 September 2024 - 22:39
share

YOGYAKARTA - Next Hotel Yogyakarta menggelar wedding showcase dengan mengundang sejumlah wedding organizer ternama di Yogyakarta dan sekitarnya.

Wedding showcase ini memperlihatkan fasilitas lengkap. Tidak itu saja, terdapat promo menarik yang ditawarkan kepada pengunjung.

Wedding Showcase yang digagas Next Hotel Yogyakarta ini bekerja sama dengan wedding organizer, penata rias, pengisi musik, mc hingga dekorasi, layaknya pesta pernikahan.

Tak heran jika acara ini begitu diminati, utamanya pasangan yang siap menikah. Pasalnya, acara ini bisa menjadi inspirasi mereka untuk menggelar pernikahan impian dan mengadakan acara pernikahan di Next Hotel Yogyakarta.

Next Hotel Yogyakarta sendiri memiliki dua lokasi untuk pernikahan, yakni outdoor di area poolside dan indoor di area ballroom dan room meeting yang mampu menampung 300-500 tamu undangan pernikahan.

Selain itu, ada juga parade food untuk menambah kemeriahan gelaran wedding showcase yang ditampilkan.

"Mengadakan wedding showcase bertema internasional. Paket akad nikah Sah In Aja Dulu Rp6,9 juta, kamar deluxe food testing lima orang dan foto prewedding, dapat buffet sebanyak 30 pax. Intimate wedding 100 pax Rp14,9jt dapat dinner/ lunch 100 pax, ada food testing 10 orang, dan sebaginya. Yang pasti lebih lengkap untuk outdoor 50-100,” kata Hartoyo, GM Next Hotel Yogyakarta.

“Untuk ballroom bisa 300-500 pax, hotel next 127 kamar ada ballroom 1 meeting room 5, aha cafe, dan resto. Untuk warga Yogja dan seluruh Indonesia, silahkan menentukan venue untuk wedding dengan service yang memuaskan," tutur dia lagi.

Promo mulai Rp6,9 juta di paket Sah In Aja Dulu dan intimate wedding senilai Rp14,9 juta, maka pasangan yang ingin menikah bisa dapatkan untuk paket special pernikahan di Next Hotel Yogyakarta. “Tentunya lokasinya yang strategis dan fasilitasnya yang lengkap bisa jadi alternatif wedding venue bagi Anda,” ucap Hartoyo.

Topik Menarik