Hadir di Romansa Dua Belas, Dikta Wicaksono Bikin Baper Pengunjung Avenue of The Star 

Hadir di Romansa Dua Belas, Dikta Wicaksono Bikin Baper Pengunjung Avenue of The Star 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 15:16
share

JAKARTA, iNews.id - Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta sukses membuat pengunjung Avenue of The Star baper. Dikta bersama band legendaris /Rif hadir menyanyikan lagu-lagu romantis.

Ya, dalam rangkaian ulang tahun Lippo Mall Kemang yang ke-12, dengan mengangkat tema Romansa Dua Belas, Lippo Mall Kemang menghadirkan dua genre penyanyi dari dua generasi yaitu Dikta Wicaksono dan group band legendaris /rif. 

Dikta merupakan sosok penyanyi yang kini tengah menjadi idola generasi milenial tampil memukau dan membius penggemar yang hadir di Avenue of The Stars dengan membawakan sembilan lagu. Dia berhasil memberikan sajian musik yang menarik dengan sesekali unjuk kebolehan dengan memainkan gitarnya.

Setelah penampilan Dikta, hadir group band legendaris yang popular di era 90-an /rif yang membuka penampilannya dengan lagu berjudul “Radja” yang popular dari salah satu album mereka. Penampilan group band /rif dengan konsep Strings ini menjadi puncak dari rangkaian gelaran kegiatan musik Romansa Dua Belas yang digelar sejak 12 September 2024 di dua lokasi sekaligus yakni Atrium Utama dan Avenue of The Stars.

Kehadiran group band /rif membawa para penggemar bernostalgia kembali dengan lagu andalannya seperti Radja, Bunga, Jeany Anak Mami dan juga Loe Tu Ye. Group band yang digawangi oleh Andi sebagai vokalis ini berhasil mempertahankan eksistensinya dalam bingkai musik harmoni rock & roll dan memberikan penampilan dengan aksi panggung yang menarik, bahkan di akhir acara /rif berhasil menarik pengunjung untuk berdiri dan bergoyang bersama melantunkan lagu yang dibawakan bersama penonton yang hadir.  

Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Direktur Lippo Mall Kemang mengatakan, sesuai janji, ria menghadirkan dua genre musik yang mewakili beberapa generasi. Kali ini dipilih dua genre musik pop dan juga rock dari dua generasi yaitu generasi milenial dan juga group band yang lahir dan popular di era 90-an. 

"Dikta dan /rif mewakili dua generasi untuk memberikan hiburan yang berkualitas di tempat hang out yang memiliki kualitas  untuk memberikan hiburan musik yaitu Avenue of the Stars. Ini menjadi tempat ideal dan favorit warga Jakarta untuk hang out dengan sajian musik yang memiliki kualitas sesuai dengan lifestyle warga Jakarta," kata Dimas.

Topik Menarik