Potret Transformasi Justin Bieber, Penyanyi yang Namanya Dikaitkan Kasus P Diddy

Potret Transformasi Justin Bieber, Penyanyi yang Namanya Dikaitkan Kasus P Diddy

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 11:15
share

JAKARTA, iNews.id - Kasus P Diddy mengguncang dunia. Nama Justin Bieber dikaitkan dengan P Diddy usai sang rapper ditangkap atas dugaan perdagangan seksual. 

Justin terjun ke dunia hiburan sejak usia 15 tahun. Sang penyanyi dilaporkan mengalami pelecahan seksual di masa awal kariernya. 

Berawal dari P Diddy sebagai salah satu mentor Jusin di dunia karier, hubungan mereka ternyata juga terlihat dekat di kehidupan pribadi. Namun, setelah menjalani hubungan dengan Hailey Bieber, Justin sudah tidak lagi terlihat bersama P Diddy. 

Sejumlah lagu Bieber seperti Yummy diduga menyindir skandal P Diddy. Meskipun tidak ada konfirmasi resmi mengenai hal ini, ada banyak dugaan yang menyebut perubahan Justin dari awal karier hingga sekarang ini karena mengalami masalah yang berat dalam hidupnya. Berikut ini transformasi Justin Bieber dari awal karier hingga sekarang.

Transformasi Justin Bieber

1. Idola perempuan pada zamannya

Justin Bieber terjun ke dunia musik sejak 2009 dengan merilis single berjudul One Time. Enam bulan setelahnya Bieber merilis mini album berjudul My World. Tak disangka, lagu-lagu di mini album tersebut pun booming. Justin Bieber jadi idola para perempuan di zamannya.

2. Identik dengan rambut berponi

Sejak awal karier, Bieber identik dengan gaya rambut poni lempar. Dia juga kerap menggunakan baju oversized dan sepatu dengan warna ungu. Dia eksis memakai sepatu Jordan dan Dunks yang cukup populer di era tersebut. Ia juga kerap mengenakan topi dalam setiap tampilannya.

3. Mengubah gaya rambut

Penampilan Justin Bieber dari awal karier hingga beranjak dewasa terlihat sangat berbeda. Gayanya terlihat rebel dengan mengubah gara rambut gimbal. Foto selfie Justin Bieber dengan rambut gimbal dan wajah berkumis serta brewok. Penampilannya bikin pangling.

4. Tubuh penuh tato

Potret Justin Bieber saat manggung tanpa memakai baju. tubuh dan tangannya dipenuhi tato. Gaya Bieber tetap khas dengan celana oversized, sneakers, dan juga topi.

5. Sudah jadi seorang ayah

Pada 2018, Justin Bieber resmi mempersunting kekasihnya Hailey Bieber. Kini rumah tangganya semakin lengkap setelah kehadiran sang buah hati, Jack Blues Bieber.

Meskipun bayi yang digendongnya ini bukanlah anaknya, namun beginilah gambaran Bieber ketika momong buah hati. Duh papaable banget yah!

Topik Menarik