Meghan Markle Kesal Pangeran William Dekat dengan David Beckham saat Harry ke Inggris

Meghan Markle Kesal Pangeran William Dekat dengan David Beckham saat Harry ke Inggris

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 18:20
share

JAKARTA - Meghan Markle nampaknya kesal dan marah saat Pangeran William dengan David Beckham sukses menggalang dana untuk mengganti helikopter yang usang dan viral di media sosial. Apalagi, kedekatan mereka diperlihatkan saat Pangeran Harry berkunjung ke Inggris.

Dikutip mirror, calon raja ditemani oleh ikon sepak bola Inggris di RAF Northolt untuk merayakan berakhirnya kampanye 'Up Against Time' London Air Ambulance, yang telah mengumpulkan 16 juta Poundsterling (Rp325 miliar) untuk dua helikopter baru.

Baca Juga: Diabaikan Taylor Swift, Meghan Markle Sempat Kirim Surat Khusus

Peristiwa ini terjadi hanya beberapa jam setelah kunjungan singkat Pangeran Harry ke Inggris untuk penghargaan WellChild.

Diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle pernah menjalin hubungan dekat dengan keluarga Beckham, yang menjadi tamu di pernikahan mereka pada 2018. Namun, dilaporkan bahwa persahabatan mereka menjadi lebih renggang dari waktu ke waktu.

Ketika jurnalis Andrew Gold mempertanyakan apakah Pangeran William telah "mengalahkan Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam permainan mereka sendiri" dan apakah jalan-jalannya baru-baru ini dengan David Beckham akan "menjengkelkan" Meghan, pengamat Kerajaan Kinsey Schofield menanggapi di acara YouTube miliknya

"Ya, saya pikir ini adalah sesuatu yang akan mengganggu Meghan Markle. Setelah dua minggu pemberitaan yang buruk sejak Pangeran Harry pergi. Saya hanya berpikir bahwa dia mungkin sangat marah sekarang, berdasarkan reaksi yang dia dapatkan dari semua cerita ini. Dia harus menghadapinya saat Pangeran Harry pergi keluar kota,” tutur Kinsey Schofield.

"Itu pasti sangat sulit baginya. Dan kemudian melihat momen kemenangan seperti ini dari Pangeran William. Momen kemenangan yang akan dia katakan seharusnya menjadi momen Harry setelah penghargaan WellChild, itu akan membuatnya kesal," ucapnya lagi.

Pakar lain mengklaim Harry dan Meghan Markle "berselisih pendapat" dengan David dan Victoria Beckham karena satu alasan yang mencolok. Desas-desus terus beredar bahwa tidak ada cinta yang hilang di antara kedua pasangan itu karena keluarga Beckham tampaknya telah menjauhi Sussex demi William dan Putri Kate.

Desas-desus itu semakin memanas ketika Pangeran William ditemani oleh David saat dia memeriksa helikopter ambulans udara baru, hanya beberapa jam setelah saudara lelakinya yang terasing, Harry, muncul di Inggris.

Pangeran Wales adalah pelindung badan amal London Air Ambulance yang meluncurkan seruan Up Against Time untuk mendanai dua helikopter baru untuk layanannya. Dia ditemani Beckham untuk melihat helikopter H135 baru. Empat juta di antaranya berhasil dikumpulkan oleh kampanye Omaze untuk seruan tersebut, yang didukung oleh Beckham.

Sekarang Richard Eden mengklaim bahwa tidak mengherankan bahwa keluarga Beckham akan berada di pihak yang berseberangan dengan Meghan dan Harry setelah perseteruan keluarga mereka membuat David dan Victoria tidak terkesan.Baca Juga: Meghan Markle Tunda Peluncuran Memoar yang Mengungkap Banyak Rahasia, meski Diimingi Banyak Uang

Pakar tersebut mengklaim bahwa David tidak hanya selalu menjadi pendukung setia Keluarga Kerajaan yang akan berdiri untuk Pidato Ratu setiap Natal, mengenakan pakaian terbaiknya di hari Minggu.

"Bertahun-tahun kemudian, ia mengantre selama 12 jam untuk melihat peti jenazah Ratu saat jenazahnya disemayamkan. Namun, baik David maupun Victoria sangat mementingkan keluarga dan tidak akan pernah mengkhianati keluarga mereka seperti yang dilakukan Harry dan Meghan," ujar sang pengamat.

Topik Menarik