Tak Muda Lagi, Reza Artamevia Pilih Jalan Kaki untuk Menjaga Stamina

Tak Muda Lagi, Reza Artamevia Pilih Jalan Kaki untuk Menjaga Stamina

Gaya Hidup | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 06:46
share

JAKARTA, iNews.id - Reza Artamevia menyadari dirinya sudah tidak muda lagi. Dia pun berusaha menjaga tubuhnya tetap bugar di tengah aktivitasnya yang padat. 

Ibu Aaliyah Massaid mengungkap rahasia agar selalu terlihat prima yakni dengan mengatur mindset agar tidak merasa stres. Reza selalu mensyukuri apa pun yang terjadi dalam hidupnya dan berusaha berpikiran positif.

Di samping itu Reza berusaha menyempatkan waktu untuk berolahraga dan menjalani serangkaian perawatan untuk tubuh hingga wajahnya.

"Bersyukur, olahraga, positive thinking, terus perawatan udah pasti. Kalau perawatan udah pasti semua harus kita rawat," kata Reza Artamevia di kawasan Cikini, belum lama ini. 

Olahraga yang dilakukanya terbilang sederhana, hanya berjalan kaki. Pasalnya di usianya yang tak lagi muda, olahraga harus tetap diperhatikan intensitasnya, tidak terlalu diforsir, yang penting staminanya selalu terjaga.

"Kalau sekarang saya lebih ngejaga, olahraga jalan aja, karena usia kan udah gak muda, jadi yang gak terlalu berat. Yang penting ngelatih stamina aja," tuturnya. 

Mengenai perawatan, Reza Artamevia pun mengaku tidak menyiapkan anggaran khusus untuk perawatan wajah dan tubuhnya. Perawatan yang dilakukannya menurutnya yang biasa dilakukan oleh para wanita di luar sana.

"Gak juga, alhamdulillah saya juga kan jadi brand ambassador dua klinik, satu untuk wajah, satu untuk badan," katanya.

Topik Menarik