Pollux Mall Cikarang Hadirkan X-Golf Center Pertama di Indonesia

Pollux Mall Cikarang Hadirkan X-Golf Center Pertama di Indonesia

Gaya Hidup | bekasi.inews.id | Rabu, 5 Juni 2024 - 10:03
share

BEKASI, iNewsBekasi.id - Pollux Mall Cikarang melakukan kerja sama dengan X-Golf. Dengan kerja sama ini di mal tersebut kini tersedia teknologi simulator golf dalam ruangan pertama di Indonesia.

Founder dari X-Golf, Mr. Choi Song Hwan mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk membuka fasilitas golf dalam ruangan yang paling akurat dan komprehensif di dunia.

X-Golf menggunakan teknologi sensor laser, cahaya, dampak, dan kamera yang mengumpulkan data golf mentah di sekitar zona dampak. Dikombinasikan dengan daya komputasi yang luar biasa dan perangkat lunak grafis 3D yang dibangun khusus.

Selain itu pemain dapat memantau setiap aspek pukulan mereka dengan presisi tinggi, membantu mengidentifikasi area perbaikan dan mengasah keterampilan golf.

Tak itu saja, X-Golf juga menawarkan mode permainan yang menyenangkan. Pemain dapat bermain di lapangan golf virtual dengan teman-teman atau keluarga.

kami bangga dapat bekerja sama dengan Pollux Malls Group untuk membuka X-Golf Center pertama di Indonesia. Semoga dengan dibukanya simulasi golf dengan teknologi terdepan akan menawarkan pengalaman bermain golf yang akurat dan menjadi pusat pelatihan golf di Indonesia termodern, katanya dalam siaran tertulis yang diterima bekasi.inews.id pada Rabu (5/6/2024).

Untuk diketahui Pollux Mall Cikarang terletak di Jalan Raya CikarangCibarusah, Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Mall dengan lokasi strategis ini termasuk dalam kawasan Superblok Pollux Chadstone yang dikelilingi oleh 3 Hotel (LK Hotel, LK Reserve dan LK Suites), 3 Tower Apartemen dengan 3.500 Unit dan 1 Tower Serviced Apartments.

Topik Menarik