Cerita Sheila Dara Akui Stres dan Tertekan ketika Adu Akting dengan Laura Basuki

Cerita Sheila Dara Akui Stres dan Tertekan ketika Adu Akting dengan Laura Basuki

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 20:24
share

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik Dara Aisha diketahui bermain film bersama Laura Basuki. Dalam proses syutingnya, Sheila Dara Aisha mengaku dia cukup stres dan tertekan saat harus beradu akting dengan Laura Basuki.

Sheila Dara dan Laura Basuki tengah membintangi film Heartbreak Motel. Sayangnya, Sheila Dara tidak ikut proses reading. Oleh karena itu dia merasa tertekan ketika berakting dengan Laura Basuki.

"Oh tentu saja semakin bikin pressure-nya semakin besar. Harus akting bareng sama Kak Laura tanpa reading sih aku lumayan stres ya, tolong Kak Angga jangan lagi-lagi," kata Sheila Dara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2024).

Tak hanya itu, istri Vidi Aldiano ini juga mengalami kesulitan untuk membangun chemistry, karena salah fokus dengan kecantikan Laura Basuki.

"Bangun chemistry sama Kak Laura kesulitannya itu karena Kak Laura cakep banget ya, aku tuh kadang harus seperti sahabat yang ngasih tahunya harus straight forward, tapi melihat mukanya dia yg angelic gitu 'aduh nggak tega'," ujar Sheila Dara.

Kendati begitu, Sheila Dara tetap harus berusaha memberikan penampilan terbaiknya meski merasa tertekan.

"Cuma Kak Laura itu juga sangat thoughtful, setiap scene itu kita pasti diskusi dulu. Ya stres dan tertekan, tapi dijalani aja namanya," kata Sheila Dara.

Topik Menarik