Reza Artamevia Beri Pesan Khusus untuk Aaliyah Massaid Jelang Nikah

Reza Artamevia Beri Pesan Khusus untuk Aaliyah Massaid Jelang Nikah

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 20:16
share

JAKARTA, iNews.id - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid direncanakan menikah tahun ini. Jelang pernikahan, Reza Artamevia memberikan saran untuk Aaliyah.

Reza mengingatkan agar Aaliyah selalu mengabdikan diri kepada suami. Sebagai seorang istri, Aaliyah tentu harus berbakti kepada suaminya, Thariq. 

"Saya pribadi, saya mengingatkan dia, mendoakan semoga dia bener-bener siap mengabdi kepada calon suaminya kelak," kata Reza di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2024). 

Reza mengingatkan kepada Aaliyah, hidupnya kini harus dibaktikan kepada suami. Setelah selama ini dijaga oleh keluarganya, Aaliyah akan dijaga Thariq.

Reza sendiri mengaku sudah siap menyerahkan putrinya kepada Thariq.  Restunya telah diberikan untuk Thariq menjadi imam Aaliyah.

"Karena kan sebagai wanita itu kan saat menikah itu yang paling berhak atas dirinya ya suaminya dan saya juga harus siap menyerahkannya. Perempuan itu harus siap untuk mengabdi kepada suaminya, yang penting itu," katanya.

Mengenai rencana pernikahan Thariq dan Aaliyah, Reza enggan membocorkan lebih jauh. Dia hanya meminta didoakan agar persiapannya diberi kelancaran hingga nantinya acara tersebut berlangsung.

Topik Menarik