Sheila On 7 Tutup Laga Badminton dengan Lagu Hits, Penonton Berteriak Histeris

Sheila On 7 Tutup Laga Badminton dengan Lagu Hits, Penonton Berteriak Histeris

Gaya Hidup | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 14:38
share

JAKARTA, iNews.id- Sheila on 7 (SO7) sukses menutup pertandingan Badminton Clash yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan kemarin (30/6/2024). Penampilan Duta dkk mampu membuat penonton berteriak histeris sampai akhir lagu. 

Saat intro lagu Bila Kau Tak Disampingku dimainkan, Duta muncul di atas panggung dan disambut teriakan histeris para penonton. 
Belum lagi saat Duta melanjutkan penampilannya dengan lagu Film Favorit dan Hari Bersamanya yang membuat penonton bernyanyi bersama tanpa dikomando. 

Duta pun membentuk love sign dengan kedua tangan di atas kepalanya yang bikin teriakan penonton semakin kencang. Seperti diketahui, Sheila On 7 memang digandrungi lintas generasi, dari sekumpulan ibu-ibu sampai Gen Z yang menjadi peserta Media Clash seperti Asila Maisa, Fadly Faisal El Rumi pun heboh nyanyi bareng Duta tanpa dikomando. 

Sebelum melanjutkan penampilannya, Duta mengungkap agar lagu yang akan dibawakannya menjadi doa terbaik yang selalu mengiringi setiap langkah menuju masa depan yang lebih baik. 

"Yang berikut ini adalah sebuah doa untuk kita semua semoga apapun ikhtiar kita, usaha baik kita akan membawa keberkahan buat semuanya dan kita selalu bisa mengevaluasi diri, belajar dari kesalahan dan selalu bisa melompat lebih tinggi lagi," kata Duta. 

Stage act Duta memang tak pernah main-main, setiap gerakan yang dilakukannya sukses membuat penonton tersenyum, tertawa, berteriak histeris dan berjingkrak ria. 

Apalagi di lagu Melompat Lebih Tinggi, Kita dan Seberapa Pantas, Duta, Eross, dan Adam tampil begitu enerjik. Duta berlarian ke sudut panggung untuk memastikan dirinya terlihat oleh seluruh penonton yang memenuhi Tennis Indoor Senayan.

Penampilan enerjik dari Sheila On 7 pun sukses menutup Badminton Clash dengan begitu manis karena Duta berulang kali melempar senyuman dan mengucapkan terima kasih kepada penonton, khususnya Sheila Gank.

Topik Menarik