Guru Bingung Nama Siswa Echffannasjhiev Riensanqhavkha Whieanafshien, Bapak Panggil Kamu Apa Nak!

Guru Bingung Nama Siswa Echffannasjhiev Riensanqhavkha Whieanafshien, Bapak Panggil Kamu Apa Nak!

Gaya Hidup | madina.inews.id | Senin, 1 Juli 2024 - 14:20
share

JAKARTA, iNewsMadina- Memberikan nama unik pada anak kini menjadi tren di kalangan orang tua. Namun, tak jarang nama yang diberikan tersebut sulit diucapkan, bahkan oleh guru sekalipun.

Hal ini baru-baru ini viral di media sosial saat seorang guru kebingungan saat ingin memanggil nama murid. Cerita ini dibagikan oleh akun TikTok @dell.kod3l yang menunjukkan percakapan antara guru dan murid tersebut.

Dalam chat tersebut, guru bertanya kepada muridnya, "Bapak harus memanggil namamu siapa nak?". Di bawahnya, tertera foto nama murid yang tertulis "Echffannasjhiev Riensanqhavkha Whieanafshien".

Nama tersebut memang terbilang sulit diucapkan bagi siapapun. Hal ini pun dibenarkan oleh sepupu murid tersebut melalui akun TikToknya @yourluvialien.

Lebih lanjut, sepupunya tersebut menjelaskan bahwa Echffannasjhiev bukan satu-satunya yang memiliki nama unik. Kedua kakaknya pun memiliki nama yang tak kalah sulit diucapkan, yaitu Ichriennastha Rienarsviehant Whiearsfanmy dan Uchffinauzhien Rienafrignhi Whiemhazathissy.

 

Ketiga nama unik ini merupakan buah hati dari pasangan Dwi Hartono dan Rini Kuswanti. Meski memiliki nama yang panjang dan sulit, ketiga anak ini tetap dipanggil dengan nama yang lebih mudah, yaitu Kafka.

Kisah viral ini pun menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang merasa kasihan dengan anak-anak tersebut, terutama saat mereka harus mengisi nama di lembar ujian.

Beberapa komentar lucu pun menghiasi unggahan tersebut, seperti "kasian suami nya nanti pas akad" dan "kakk itu kalau nulis nama di lembar ujian gimana?? mesti namanya paling panjang di buku absen".

 

Meskipun terbilang unik dan sulit diucapkan, nama-nama tersebut merupakan pilihan orang tua untuk anak-anak mereka. Sebagai orang lain, kita patut menghormatinya.

Topik Menarik