Reza Artamevia Mantap Restui Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Ternyata Ini Alasannya

Reza Artamevia Mantap Restui Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Ternyata Ini Alasannya

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 11:31
share

JAKARTA, iNews.id - Reza Artamevia mengungkapkan mantap memberikan restu kepada Thariq Halilintar untuk meminang putrinya, Aaliyah Massaid. Salah satu alasannya yakni Aaliyah dan Thariq saling menyanyagi. 

Thariq Halilintar telah meminang Aaliyah Massaid pada 23 Juni 2024. Rencananya, keduanya akan menggelar acara pernikahan tahun ini. 

"Iya insya Allah tahun ini," kata Reza Artamevia di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2024). 

Reza juga mengungkap alasan di balik kemantapan hatinya untuk memberikan restu kepada Thariq menikahi putrinya. Selain melihat sisi baik dalam diri seorang Thariq Halilintar, Reza juga melihat bagaimana keduanya selalu saling menyayangi.

Diva Indonesia ini juga melihat Thariq dan putrinya sudah cukup mapan secara finansial menikah dan membangun keluarga sendiri.

"Thariq orangnya rendah hati, udah gitu yang penting mereka berdua saling menyayangi terus mereka berdua sama-sama sudah mapan insya allah," katanya.

Dari segi usia, meski terbilang muda, keduanya sudah cukup matang untuk menikah. Dibanding berlama-lama menjalin hubungan asmara tanpa adanya ikatan pernikahan, Reza merasa hubungan mereka sebaiknya segera diresmikan. 

"Usia juga udah dewasa, menghindari fitnah juga jadi lebih baik disegerakan," katanya. 

Reza Artamevia sendiri mengaku sudah siap melepas putri bungsunya untuk membina rumah tangga bersama lelaki pilihannya. "Insya Allah harus siap (melepas Aaliyah)," tuturnya.

Topik Menarik