Pilihan Warna Rambut Favorit ala aespa Girlband Korea Selatan

Pilihan Warna Rambut Favorit ala aespa Girlband Korea Selatan

Gaya Hidup | depok.inews.id | Sabtu, 14 September 2024 - 12:21
share

JAKARTA, iNews Depok.id - Sebagai salah satu merek perawatan rambut terkemuka asal Korea Selatan, mise en scène terus berinovasi dan berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen global, termasuk di Indonesia.

Kali ini, menggandeng aespa sebagai brand ambassador, produk pewarna rambut unggulan mise en scène, Hello Bubble hadir dengan formula terbaru dengan efek Zombie Bubble yang dapat menghasilkan warna rambut 2x lebih tahan lama dengan pigmen warna yang tidak mudah pudar dibandingkan dengan versi sebelumnya. 

aespa, salah satu girl group asal Korea Selatan beranggotakan Karina, Giselle, Winter dan Ningning yang tengah naik daun ini dikenal dengan konsepnya yang unik. Nama aespa sendiri merupakan singkatan dari avatar, experience, dan aspect, yang menggambarkan pertemuan dunia baru melalui avatar dan diri lain. Dalam hal ini, aespa mewakili semangat kebaruan dan eksplorasi, yang sangat selaras dengan nilai-nilai yang ingin dibawa oleh Hello Bubble.

“Kami bekerjasama dengan aespa untuk menghidupkan tren melalui warna rambut. Kami harap para pelanggan dapat mencapai potensi penuh dengan cara mengekspresikan diri melalui perubahan gaya rambut,” jelas Jaehun Chang selaku Brand Manager mise en scène Indonesia.

Hello Bubble dengan formula baru hadir dalam 12 pilihan warna yang dibagi ke dalam 4 kategori berbeda untuk memenuhi berbagai gaya sebagai berikut:

  • Kategori warna Tone Down direkomendasikan bagi yang memiliki rambut yang tidak hitam pekat; 
  • Kategori warna Medium bagi yang memiliki rambut gelap dan medium-bright;
  • Kategori warna Vivid yang cocok untuk rambut berwarna gelap medium;
  • kategori warna Light yang direkomendasikan untuk rambut terang atau di-bleach.

Foto: Ist

 

Sementara itu, melalui kolaborasi Hello Bubble bersama aespa ini, masing-masing member juga telah memilih produk favoritnya sebagai berikut:

  • Giselle’s pick: Hello Bleach Primer Bubble yang sempurna untuk mempersiapkan rambut sebelum pewarnaan,
  • Ningning’s pick: Hello Bubble Milk Tea Gray yang dapat menjadi pilihan tepat untuk tampil beda dengan gaya yang elegan namun edgy,
  • Winter’s pick: Hello Bubble Sunset Orange untuk  warna rambut cerah yang memberikan kesan berani dan penuh energi,
  • Karina’s pick: Hello Bubble Choco Brown sebuah warna cokelat natural yang memberikan tampilan hangat dan klasik.
 

Keunggulan Hello Bubble sendiri terletak pada kombinasi ketahanan warna, kenyamanan, dan keamanan pada saat penggunaan. Formula dengan efek Zombie Bubble bebas dari amonia, sehingga aman untuk semua jenis rambut. Pigmen warnanya juga dirancang untuk memberikan hasil yang tahan lama, dengan warna yang tetap cerah dan hidup bahkan setelah beberapa kali pencucian.

Jaehun menambahkan, “Kami memahami bahwa konsumen menginginkan produk pewarna rambut yang tidak hanya praktis dan mudah digunakan, tetapi juga memberikan hasil yang tahan lama. Oleh karena itu, kami mengembangkan formula dengan efek Zombie Bubble untuk memastikan konsumen mendapatkan hasil terbaik, baik dari segi ketahanan warna maupun kenyamanan penggunaan.”

Hasil survei terbaru yang dilakukan oleh mise en scène menunjukkan bahwa 100 pelanggan merasa puas dengan keawetan warna Hello Bubble pada hari ke-14 setelah aplikasi. Selain itu, 100 pelanggan juga menyatakan puas dengan kualitas busa yang dihasilkan saat proses pewarnaan. 

“Kami sangat senang melihat respon positif dari pelanggan kami. Ini adalah bukti bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk membuahkan hasil yang memuaskan," jelas Jaehun. 

Hello Bubble juga menghadirkan teknologi AR Hello My Color yang dapat menunjukkan hasil warna dari varian Hello Bubble saat digunakan pada rambut asli seseorang. Inovasi ini dikembangkan berdasarkan data kolorimetrik dari pewarnaan 6.417 sampel rambut asli yang dipatenkan bersama dengan Color Lab Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST).

“mise en scène juga telah berhasil meraih posisi yang kuat di pasar Indonesia sejak kehadirannya pada akhir tahun 2022. Penghargaan sebagai Best Exclusive Brand 2023 di ajang Guardian Award adalah bukti nyata dari kualitas dan inovasi yang ditawarkan oleh mise en scène yang juga menegaskan komitmen kami untuk terus menjadi merek perawatan rambut yang diandalkan oleh konsumen Indonesia,” tutup Jaehun. 

Topik Menarik