Lolly Anak Nikita Mirzani Bela Mati-matian Vadel Badjideh: Tak Pernah Menyesal Kenal Kamu

Lolly Anak Nikita Mirzani Bela Mati-matian Vadel Badjideh: Tak Pernah Menyesal Kenal Kamu

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 13 September 2024 - 09:10
share

JAKARTA, iNews.id - Lolly anak Nikira Mirza secinta itu dengan Vadel Badjideh. Di tengah masalah yang dihadapi sang kekasih dengan ibunya, Lolly memilih setia di samping Vadel.

Bahkan, Lolly secara terang-terangan mengatakan kalau sosok Vadel sangat berarti dalam hidupnya. Pria itu menjadi orang pertama yang memberi cinta dengan tulus kepadanya.

Pernyataan tersebut disampaikan Lolly melalui unggahan Instastory terbaru. Di situ Lolly menumpahkan isi hatinya yang terdalam dalam bahasa Inggris dan siap mendukung Vadel, bukan ibunya sendiri.

"Tak pernah menyesal sejak awal bertemu dan mengenalmu. Kaulah orang pertama yang membuatku tahu arti cinta dan orang pertama yang membuatku tahu arti dicintai oleh seseorang yang tulus dari hati," kata Lolly, dikutip Jumat (13/9/2024).

Di pernyataan itu Lolly juga menekankan kalau dirinya sama sekali tidak peduli dengan omongan orang tentang dia, Vadel, atau hubungan asmara di antara mereka. Sebab, yang tahu kebenaran semuanya hanya mereka berdua saja.

Pernyataan terbaru Lolly anak Nikita Mirzani
Pernyataan terbaru Lolly anak Nikita Mirzani

"Tak peduli apa kata orang tentangmu atau aku atau bahkan kita, mereka tak akan pernah tahu kisah nyata hubungan kita atau aku atau kamu karena hanya kita yang tahu dan menjalaninya dan hanya kita yang tahu seperti apa kebenarannya," ujar Lolly.

Di akhir pesan, Lolly membubuhkan pernyataan cinta kepada Vadel. "Aku mencintaimu sayang, Vadel Badjideh," ujarnya.

Berikut pernyataan lengkap Lolly tentang Vadel Badjideh dalam bahasa Inggris seperti yang ditulis Lolly di unggahan aslinya:

"Never regretting from the beginning I met and got to know you. You are the first person who made me know the meaning of love and the first person who made me know the meaning of being loved by someone sincere from the heart.

I don't care what people say about you or me or even us, they will never know the real story of our relationship or me or you because only we know and we live it and only we know what the truth is like.

I love you sayang, Vadel Badjideh."

Sebagai informasi, Vadel Badjideh diduga dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Nikita Mirzani. Sejumlah pasal dilayangkan kepada VA diduga Vadel, seperti UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, KUHP.

Di sisi lain, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa ada laporan dari Nikita Mirzani terhadap VA, lantaran LM, anak Nikita, menjadi korban tindak pidana.

Pasal yang disangkakan, jelas Nurma, ada UU Kesehatan, Perlindungan Anak, serta KUHP. Pasal yang diterapkan adalah Pasal 76D Jo 45. Bukti-bukti juga sudah diserahkan ke polisi, seperti foto hingga tiga orang saksi yang mengetahui dugaan pidana ini.

Topik Menarik