Samuel Cipta Pastikan Banyak Kejutan Manis di Intimate Showcase Perdana Senandika 20 September 2024

Samuel Cipta Pastikan Banyak Kejutan Manis di Intimate Showcase Perdana Senandika 20 September 2024

Gaya Hidup | inews | Selasa, 17 September 2024 - 20:48
share

JAKARTA, iNews.id - Grup musik Senandika akan menggelar intimate showcase perdana pada 20 September 2024 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Samuel Cipta membocorkan konsep showcase-nya.

Tema showcase perdana Senandika adalah 'Dari Cerita Untuk Indonesia'. Samuel memastikan akan banyak kejutan manis yang bakal diberikan dia, Mark Natama, dan Nuca di acara tersebut.

"Senandika itu berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya isi hati yang ingin disampaikan seorang lelaki kepada wanita," ungkap Sam kepada iNews.id di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).

Sam menjelaskan intimate showcase yang akan digelar juga berkesinambungan dengan konsep grup musik mereka yang ingin menunjukan setiap laki-laki perlu mengungkapkan isi hatinya kepada wanita.

Untuk itu, acara showcase dihadiri hanya wanita. Tama, Nuca dan Sam pun telah mempersiapkan berbagai hal agar showcase ini berjalan maksimal, termasuk akan ada pergantian kostum dari ketiga personel Senandika.

Menurut Samuel, dipersiapkan tiga kostum untuk showcase perdana ini. Diharapkan dapat menjadi momen istimewa bag fans yang hadir. 

Senandika menawarkan musik yang berbeda, karena menghadirkan tiga warna suara dan selera musik yang berbeda dari Nuca, Mark Natama, dan Samuel Cipta. Ini menjadi sesuatu yang fresh bagi industri musik Indonesia. 

Topik Menarik