Dibilang Netizen Terlihat Lebih Tua, Luna Maya Jawab Santai: Yang Penting Gue Sehat

Dibilang Netizen Terlihat Lebih Tua, Luna Maya Jawab Santai: Yang Penting Gue Sehat

Gaya Hidup | inews | Rabu, 18 September 2024 - 06:47
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Luna Maya menanggapi komentar netizen yang kerap menyebut wajahnya lebih tua. Dia mengaku komentar itu sering muncul usai dirinya mengunggah beberapa foto wajah di media sosial.

Dalam podcast YouTube Melaney Ricardo, Luna Maya membenarkan jika penuaan wajahnya terjadi seiring kesibukannya di dunia entertainment kian meningkat. Apalagi, kekasih Maxime Bouttier tersebut juga memiliki berbagai bisnis.

"Kadang-kadang kan orang cuma ngeliat di depannya doang, 'wah sukses ya, sukses'. Tapi enggak ada pengusaha, enggak ada podcaster, enggak ada semua orang yang berusaha membuat atau membangun karier dia atau apapun itu yang dia ingin lakukan, itu dengan enak-enak dan ongkang-ongkang kaki," ujar Luna Maya dikutip, Rabu (18/9/2024).

"Sama gue juga, gue harus meeting, kadang-kadang gue dikejar sana-sini segala macam, tapi orang hanya ngelihat dari social media kita bahwa kita tuh udah sukses, happy, duitnya banyak. Kalau duitnya banyak kita nggak akan sekerja keras ini," katanya.

Luna sendiri mengaku sering membacakan komentar netizen terkait wajahnya belakangan ini. Bahkan, Luna tak mengelak komentar warganet usai melihat wajahnya sendiri.

"Ya mungkin itu yang gue lihat gitu, 'wah Luna mukanya kelihatan lebih tua' segala macam, banyak lah (dari komen), kebaca, dan gue kadang-kadang 'iya juga' gitu," ujarnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 itu tak mempermasalahkan komentar-komentar tersebut. Luna memilih untuk menerima dirinya sendiri dengan ikhlas dan bersyukur lantaran masih diberi kesehatan diusianya yang tak muda lagi.

"Gue sama sekali enggak masalah, tapi yang gue ngerasa adalah, kayaknya gue kelihatan lebih tua tuh kayaknya beban gue banyak ya, capek gitu, tapi gue kayak mulai udah tua, gue udah 41, tapi gue kok energinya masih oke aja yang penting gue masih sehat, gue masih berguna," kata Luna sambil tersenyum.

Topik Menarik