Ini yang Terjadi jika Pangeran Harry Kembali ke Inggris, Keluarga Kerajaan di Ambang Perubahan

Ini yang Terjadi jika Pangeran Harry Kembali ke Inggris, Keluarga Kerajaan di Ambang Perubahan

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 7 September 2024 - 07:40
share

Publik akan terkejut jika Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke Inggris seperti yang santer dikabarkan belakangan ini. Hal ini pun tanpa disadari akan memberikan efek untuk keduanya, termasuk Keluarga Kerajaan.

Dilansir dari Express, Sabtu (7/9/2024), komentator kerajaan Richard Fitzwilliams mengatakan bahwa kembalinya Pangeran Harry dan Meghan Markleke Inggris akan disambut dengan reaksi beragam.

Menurut Fitzwilliams, masuknya kembali Harry ke dalam Keluarga Kerajaan dapat memicu minat baru terhadap Kerajaan Inggris. Khususnya di antara penduduk dan orang-orang berusia mulai dari 18 dan 24 tahun.

Fitzwilliams mengatakan kelompok-kelompok ini kecewa dengan Kerajaan Inggris saat ini dan mungkin akan lebih menyukainya jika keluarga Sussex kembali.

Baca Juga: Pangeran Harry Tepis Rumor Ingin Pulang ke Inggris, Tidak Berminat Jadi Keluarga Kerajaan Lagi

Foto/People

Namun, Fitzwilliams yakin bahwa mayoritas penggemar kerajaan akan kecewa melihat pasangan itu kembali. Di mana banyak penggemar yang meninggalkan pasangan itu setelah mereka pindah ke AS pada 2020 dan membuat berbagai tuduhan tentang Keluarga Kerajaan dalam wawancara dan dokumenter Netflix mereka.

Fitzwilliams mengatakan ketidaksukaan publik terlihat jelas ketika sang pangeran kembali untuk penobatan ayahnya, Raja Charles III tahun lalu. Keberadaannya memicu ketidaksetujuan dari publik Inggris karena ribuan orang menilai ia tidak berhak hadir setelah beberapa bulan bukunya yang berjudul Spare beredar di pasaran.

“Sebagian besar pendukung monarki akan terkejut saat melihat Sussex muncul di Trooping the Colour atau saat Natal,” kata Fitzwilliams.

“Kehadiran mereka tentu akan mengganggu pekerjaan serius yang dilakukan Keluarga Kerajaan sepanjang tahun,” sambungnya.

Baca Juga: Sinyal Pangeran Harry Ingin Kembali ke Kerajaan Inggris Dicibir Teman William: Dia Sudah Tak Diinginkan

Meskipun banyak orang meyakini adik Pangeran William itu bisa kembali, sejumlah sumber dekat sang Duke menjelaskan bahwa ia saat ini bahagia menjalani kehidupannya di AS bersama Meghan dan kedua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Hal ini seolah membantah isu yang menyebut bahwa Harry akan kembali ke Inggris seperti yang santer dikabarkan belakangan ini. Pasalnya, ia merasa Inggris tidak aman untuk istri dan kedua anaknya.

Meski demikian, putra bungsu mendiang Putri Diana dan Charles ini sudah beberapa kali kembali ke Inggris seorang diri untuk menghadiri sejumlah acara. Sementara Meghan memilih berada di rumah bersama anak-anak.

Kunjungan terakhir Harry adalah menghadiri pemakaman sang paman, Lord Robert Fellowes di Gereja St Mary, Snettisham, Norfolk, Inggris. Pada kesempatan ini, ia bertemu dengan sang kakak meski mereka saling menjaga jarak dantidakbicara.

Baca Juga: Pangeran Harry Minta Bantuan Mantan Ajudan untuk Pulang ke Inggris, Siap Berdamai?

Topik Menarik