Tom Cruise Digadangkan Jadi Iron Man Baru, Gantikan Robert Downey Jr?

Tom Cruise Digadangkan Jadi Iron Man Baru, Gantikan Robert Downey Jr?

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 11:09
share

JAKARTA - Tom Cruise dikabarkan akan menjadi Iron Man berikutnya, yang memicu kegembiraan luas dan perdebatan sengit di antara para penggemar superhero tersebut.

Sejak Robert Downey Jr. mengumumkan kembali ke Marvel Cinematic Universe secara mengejutkan sebagai penjahat super Doctor Doom, spekulasi telah merebak tentang siapa yang akan menggantikan Iron Man.

Kita semua tahu Downey Jr. tidak hanya memainkan peran Tony Stark, dia adalah Tony Stark. Jadi, siapa pun yang mengikuti jejaknya sebaiknya menjadi orang baik.

Dan para penggemar yakin bahwa Iron Man yang baru tidak lain adalah Tom Cruise, yang awalnya bersaing untuk memerankan pahlawan Amerika pada 2003. Saat itu, bos Marvel Kevin Feige dikutip dalam sebuah buku yang mengatakan bahwa bayaran megabintang Hollywood itu terlalu tinggi untuk dipertimbangkan untuk peran tersebut.

Tapi sekarang, Cruise menjadi favorit untuk mendapatkan peran yang sangat dicari tersebut. Dan para penggemar menjadi heboh. Hal ini terungkap di akun X @blurayangel.

"Sekarang setelah saya tahu Marvel Studios mendengarkan, berikan saya Tom Cruise Iron Man itu untuk melawan Doctor Doom yang diperankan Robert Downey Jr.," tulisnya.

Diketahui, pemilik nama lengkap Thomas Cruise Mapother IV ini sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia. Ini karena kemampuan aktingnya yang mengagumkan, di mana dia telah menerima berbagai penghargaan sepanjang kariernya, termasuk tiga Golden Globe Awards, selain nominasi British Academy Film Award dan tiga Academy Awards.

Cruise yang mulai berakting di awal 1980-an ini suskes membuat terobosan dengan peran utama dalam film komedi Risky Business (1983) dan film Top Gun (1986). Pujian kritis datang dengan perannya dalam film drama The Color of Money (1986), Rain Man (1988), dan Born on the Fourth of July (1989).

Untuk penggambarannya tentang Ron Kovic di yang terakhir, dia memenangkan Golden Globe Award dan menerima nominasi untuk Academy Award for Best Actor.

Topik Menarik