Heboh! Nagita Slavina Tenteng Tas Mewah di Acara Fadil Jaidi, Harganya Fantastis!

Heboh! Nagita Slavina Tenteng Tas Mewah di Acara Fadil Jaidi, Harganya Fantastis!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 20:04
share

JAKARTA, iNews.id - Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad ini tak pernah lepas dari sorotan netizen. Gaya busana hingga barang-barang mewahnya selalu membuat netizen kepo sekaligus syok melihat harganya.

Salah satunya di momen saat istri Raffi Ahmad ini hadir di peluncuran brand milik selebgram Keanu Angelo dan Fadil Jaidi. Ibu dua anak itu tampil fashionable dan bikin netizen terpukau.

Melansir Instagram, @fanpage_nagitaslavina, terlihat putri Rieta Amalia ini tampil dengan gaya modis namun tetap kasual. Gigi mengenakan blouse berwarna biru langit dengan celana panjang hitam. Dari potret yang beredar, wanita 35 tahun ini berpose bersama selebgram dan artis muda lain termasuk Aaliyah Massaid.

Gigi juga terlihat mengenakan sepatu high heels merah menyala yang memberikan sentuhan warna bold pada penampilannya. Tak sampai di situ, gaya Nagita Slavina ini membuat netizen terpana lantaran dia menenteng tas mewah dari branded ternama, Chanel. Tas tersebut merupakan seri Small Classic Flap Bag berbahan leather dengan warna merah yang senada dengan sepatu.

Tas tersebut terlihat mewah dan ikonik khas brand Chanel yang mewah dan berkelas. Tak tanggung-tanggung, melansir situs resmi Chanel, tas tersebut dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Harga tas itu mencapai 10.400 dolar AS atau setara dengan Rp160 juta.

Warganet yang melihat mahalnya harga tas mewah Nagita Slavina yang dia kenakan di acara Fadil Jaidi dan Keanu Angelo ini membuat netizen syok dan terpukau. Meski begitu, mereka paham lantaran seorang Nagita Slavina kerap memiliki barang-barang mewah.

“Tas kecintaan sultan-sultan,” kata akun @ol*******.

“1 tas mama Gigi cicilanku selama 3 tahun,” sambung @mu*********.

“Mantaap,” kata @lu********.

Topik Menarik