5 Ide Outfit Nonton Konser Bruno Mars di Hari Terakhir ala Artis Indonesia, Dijamin Menyala! 

5 Ide Outfit Nonton Konser Bruno Mars di Hari Terakhir ala Artis Indonesia, Dijamin Menyala! 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 19:04
share

JAKARTA, iNews.id - Konser Bruno Mars memasuki hari terakhir pada Sabtu (14/9/2024). Konser pelantun That’s What I Like ini berlangsung di Jakarta International Stasium (JIS), Jakarta Utara.

Kali ini, konser menjadi hari terakhir penyanyi asal Amerika Serikat itu tampil di Jakarta sejak Rabu (11/9/2024). Bruno Mars siap menampilkan pertunjukan spesial untuk para penggemar di penampilan terakhirnya di Jakarta.

Sebelum menyaksikan sang bintang, tak ada salahnya Anda menyiapkan outfit kece yang cocok untuk menonton konser ini. Tak perlu bingung, Anda bisa mengintip gaya kece dari sederet outfit selebritis Indonesia yang telah menyaksikan konser Bruno Mars ini.

Penasaran, seperti apa inspirasi outfit nonton konser Bruno Mars yang kece ala para seleb? Yuk simak potretnya dirangkum pada Sabtu (14/9/2024).

1. Outfit Merah ala Fuji

Pertama ada outfit merah merona ala Fujianti Utami alias Fuji. Adik Fadly Faisal ini menonton konser Bruno Mars di hari pertama mengenakan top kece berwarna merah. Baju model sleeveless ini terlihat fit dengan tubuh Fuji sehingga memberi kesan cantik dan elegan. Fuji juga memadukannya dengan celana jeans dan menambah kesan simpel dan kasual.

2. Gaya Outfit Kemben

Mengenakan outfit kemben juga bisa Anda pilih untuk nonton konser Bruno Mars nanti. Seperti gaya Karin Novilda alias Awkarin. Selebgram ini memadukan kemben model bralette yang simpel dan cocok untuk nonton konser. Gaya outfit ini terlihat simpel tapi juga membuat nyaman dan bisa jadi inspirasi outfit untuk nonton konser Anda.

3. Pakai Jersey Kece

Pakai jersey untuk nonton konser? Kenapa tidak? Anda bisa mengenakan jersey vintage yang nyaman ala Sintya Marisca ini. Terlihat dia mengenakan jersey berwarna hijau yang terlihat simpel. Pilih ukuran oversized agar tetap nyaman dan leluasa.

4. Outfit Cheerful ala Andien

Mix and match outfit yang cheerful juga bisa jadi inspirasi untuk nonton konser. Seperti yang dikanakan Andien Aisyah. Terlihat dia menonton konser Bruno Mars dengan top simpel dan warna vibrant. Top tersebut terlihat kece dan menambah kesan cerah dan ceria.

5. Simpel dan Kece 

Satu lagi ada gaya simpel dan kece ala Ghea Youbi. Bila ingin yang antiribet, mengenakan tank top hitam dan topi bisa jadi pilihan yang tepat. Outfit ini terlihat sederhana tapi tetap nyaman dan cocok untuk menyaksikan konser Bruno Mars.

Topik Menarik