Cinta Laura Jadi Host USS Wondherland 2024, Dukung Produk Makeup Lokal Makin Eksis

Cinta Laura Jadi Host USS Wondherland 2024, Dukung Produk Makeup Lokal Makin Eksis

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 14 September 2024 - 19:49
share

Cinta Laura mendukung perkembangan brand lokal, termasuk di dunia kecantikan yang semakin hari makin berkualitas. Cinta begitu bangga melihat brand lokal berkualitas terus meningkat sehingga tidak kalah saing dengan brand luar negeri.

Karena itu, Cinta Laura ingin ikut mendorong brand lokal semakin dikenal luas oleh masyarakat, salah satunya melalui acara USS Wondherland 2024.

Salah satu brand lokal yang memeriahkan USS Wondherland 2024, Soulyu, hadir untuk memperkenalkan berbagai produk makeup dan skincare lokal dengan bahan yang berkualitas dan aman untuk kulit. Booth Soulyu ikut mejeng di USS Wondherland yang berlangsung pada 13-15 September 2024 dengan memperkenalkan berbagai produk makeup unggulannya.

Baca Juga: Pertama Kalinya! Soulyu Hadir di Acara USS Wondherland 2024

"Senang banget ngeliat brand-brand lokal terus meningkat secara kualitas dan nggak kalah kerennya sama brand-brand luar," ujar Cinta Laura saat ditemui dalam acara USS Wondherland 2024 di City Hall PIM 3, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Cinta Laura yang menjadi host USS Wondherland 2024 melihat fenomena di mana begitu besar peran anak muda dalam menciptakan tren baru, termasuk di dunia kecantikan. Dia berharap event ini bisa mewadahi anak-anak muda untuk terus produktif hingga mampu menciptakan tren baru.

"Sebenarnya, aku ngeliat bahwa seiring berjalannya waktu, anak muda tuh makin berdaya dan membuat keputusan yang penting dari segi pop culture, seperi trend-trend fashion, trend-trend makeup, itu didikte oleh anak muda," ungkap artis berdarah Jerman tersebut.

Cinta Laura juga menyoroti fenomena di mana semakin banyak anak muda merambah bisnis. Ia ingin berkontribusi untuk memberdayakan anak-anak muda khususnya pemilik UMKM, agar terus berinovasi hingga bisa bersaing di kancah internasional.

"Jadi makanya ingin banget bikin acara kayak gini, karena aku ingin memberdayakan banyak banget pemilik UMKM yang sebenarnya anak muda, dan berinovasi agar kita bisa berkompetisi sama brand-brand luar. Jadi bisa memberdayakan anak muda yang punya bisnis," katanya.

Baca Juga: Soulyu Meriahkan USS Wondherland 2024, Produk Lip Stain Laris Manis

Selain dari sisi pelaku usaha, Cinta Laura juga melihat masyarakat Indonesia sebagai konsumen lebih banyak melirik brand lokal. Mereka semakin percaya untuk terus mencoba berbagai produk baru dari brand lokal yang kualitasnya juga kian meningkat. Ketika produk baru dari brand lokal diluncurkan, mereka antusias untuk mencobanya.

"Aku sering banget dengar bahwa sekarang orang Indonesia cenderung lebih memilih makeup brand dari Indonesia sendiri. Aku melihat bahwa semakin ke sini, anak muda semakin percaya bahwa brand lokal itu kualitasnya tidak kalah dengan luar, dan mereka ingin mencoba membeli barang-barang dari brand-brand lokal," ujar Cinta.

Topik Menarik