Kondisi Terkini Ketiga Anak Cut Intan Nabila Dirawat Henny Rahman: Udah Makan, Minum Susu, Minta Bobo

Kondisi Terkini Ketiga Anak Cut Intan Nabila Dirawat Henny Rahman: Udah Makan, Minum Susu, Minta Bobo

Gaya Hidup | inews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 21:22
share

JAKARTA, iNews.id - Henny Rahman, selebgram cantik yang juga istri dari Alvin Faiz mengungkap kondisi terkini anak-anak Cut Intan Nabila. Melalui akun Instagram story-nya, Henny tampak tengah merawat ketiga anak Cut Intan Nabila.

Henny Rahman tidak percaya mengapa Armor tega melakukan KDRT kepada sahabatnya, Intan terlebih anak-anaknya. "Mor anak lu seceria ini Mor. Enggak ada yang rewel sama sekali," tulis Henny Rahman di Instagram @hennyyrahman, Selasa (13/8/2024).

Bahkan menantu almarhum ustaz Arifin Ilham ini mengaku sempat memandikan anak-anak Intan. "Dimandiin sama aku yang padahal orang lain aja mereka happy. Dari tadi enggak ada yang nangis," kata Henny Rahman.

Henny Rahman juga memastikan kondisi anak-anak Cut Intan Nabila itu dalam kondisi baik-baik. "Udah makan, minum susu dan sekarang minta bobo. Gila lu mor asli, enggak bersyukur dikasih istri dan anak-anak yang baik kayak gini. Ya Allah perih banget hatiku Ya Allah," ujar Henny Rahman.

Sementara itu, Armor Toreador telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Bogor. Armor Toreador juga membenarkan dia melakukan KDRT sebanyak 5 kali sejak 2020.

Topik Menarik