Ayu Ting Ting Ikut Kawal Putusan MK, Serukan Peringatan Darurat di Instagram

Ayu Ting Ting Ikut Kawal Putusan MK, Serukan Peringatan Darurat di Instagram

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 14:20
share

Ayu Ting Ting turut menyuarakan kepeduliannya terhadap situasi terkini dengan mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu membagikan seruan peringatan darurat kepada para pengikutnya.

Di Instagram, Ayu Ting Ting membagikan lambang garuda berlatar biru. Hal ini tampak dari unggahan di Instagram Story pelantun Alamat Palsu tersebut yang dibagikan baru-baru ini.

Melalui unggahannya, biduan asal Depok, Jawa Barat itu mengajak penggemarnya untuk tetap waspada dan aktif dalam mengawal keputusan penting tersebut. Aksinya ini menarik perhatian publik, memperlihatkan kepeduliannya yang melampaui dunia hiburan dan menuju isu-isu nasional yang krusial.

Foto/Instagram Story Ayu Ting Ting

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sindir Netizen yang Hujat Anaknya saat Nyanyi BabyMonster

Simbol Garuda yang ada di peringatan darurat dianggap menjadi representasi dari keresahan publik terhadap potensi ancaman demokrasi, keadilan, dan kebebasan di Indonesia.

Tak banyak keterangan yang ditulis janda satu anak tersebut dalam unggahannya. Hanya saja, Ayu mengatakan bahwa aksinya ini bukan hanya sekadar mengikuti yang sedang viral dan dilakukan banyak artis lainnya, melainkan sebuah peringatan.

"Bukan ikut-ikutan tapi ini peringatan," tulis Ayu dikutip dari akun Instagram @ayutingting92, Jumat (23/8/2024).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Jadi Korban Rampok saat Liburan di Amerika, Isi Mobil Dijarah

Di sisi lain, peringatan darurat terus membanjiri setiap lini media sosial. Hal ini merupakan gerakan untuk mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di tengah upaya DPR menganulir putusan yang berkaitan dengan Pilkada 2024.

Selain menyerukan peringatan darurat di media sosial, sejumlah artis, komika, hingga sutradara film kenamaan Tanah Air pun turun ke jalan. Mereka ikut demo di depan Gedung DPR, Jakarta pada Kamis (23/8/2024).

Aksi demo tersebut juga dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat lainnya. Salah satunya para mahasiswa dari sejumlah kampus di Tanah Air.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Klarifikasi Isu Adik Ipar Pengangguran: Alhamdulillah Ada Pekerjaan

Topik Menarik