Harga Tiket Konser Green Day Terungkap, Catat Tanggal War-nya!

Harga Tiket Konser Green Day Terungkap, Catat Tanggal War-nya!

Gaya Hidup | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 10:52
share

JAKARTA, iNews.id - Harga tiket konser Green Day di Jakarta bervariasi, mulai dari Rp1,58 juta hingga Rp2,65 juta, tergantung pada kategori tempat duduk yang dipilih. Penjualan tiket akan dimulai pada 27 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB melalui situs resmi promotor. 

Grup punk rock legendaris asal California, Green Day, dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada 15 Februari 2025. 

Konser yang akan berlangsung di Carnaval Ancol, Jakarta, ini merupakan konser tunggal kedua Green Day di Indonesia, setelah terakhir kali tampil pada tahun 1996.

Dilansir iNews.id dari laman Ravel Entertainment sebagai promotor acara, pihaknya telah merilis terkait harga dan kategori tiket bagi penggemar yang ingin menyaksikan pertunjukan langsung Green Day. 

Tiket paling mahal dijual seharga Rp 2,6 juta untuk kategori Cat 1, sementara tiket termurah seharga Rp 1,5 juta untuk kategori Cat 3.

Konser bertajuk "Green Day Live in Jakarta" ini merupakan bagian dari peringatan 10 tahun Hammersonic. 

Green Day juga akan membawakan setlist spesial untuk memperingati 30 tahun album "Dookie" dan 20 tahun album "American Idiot," yang merupakan album-album hit mereka.

Harga Tiket Konser Green Day

Berdasarkan rilis resmi dari Ravel Entertainment, tiket untuk konser "Green Day Live in Jakarta" akan mulai dijual pada Selasa, 27 Agustus 2024, pukul 15.00 WIB. Tiket hanya bisa dibeli melalui situs resmi www.greendayjkt.com.

Untuk memudahkan transaksi, calon penonton tidak perlu membuat akun untuk mengakses laman pembelian tiket. Namun, pembelian tiket dibatasi maksimal lima tiket per transaksi.

Berikut adalah rincian harga tiket konser Green Day dan kategorinya, seperti yang tercantum dalam unggahan resmi akun Instagram Ravel Entertainment:

Cat 1A: Rp 2.655.555
Cat 1B: Rp 2.655.555
Cat 2A: Rp 2.015.555
Cat 2B: Rp 2.015.555
Cat 3: Rp 1.580.555

Greenday Pernah Konser di Indonesia 

Band yang terdiri dari Billie Joe Armstrong (vokal, gitar), Mike Dirnt (bass), dan Tré Cool (drum) sebelumnya pernah menggelar konser di Indonesia 28 tahun lalu, tepatnya pada tahun 1996 di Jakarta Convention Centre.

Promotor Curhat Datangkan Greenday Bukan Perkara Mudah

Pihak promotor mengungkapkan bahwa mendatangkan Green Day ke Indonesia bukanlah hal yang mudah. 

Dia menceritakan perjuangannya untuk membawa band yang telah berdiri sejak 1987 itu ke Indonesia. 

"Lumayan susah sebenarnya untuk mengundang mereka. Prosesnya udah lumayan lama, saya sampai harus datang ke LA dan diundang ke sana," jelasnya.

Perlu diketahui bahwa harga tiket yang tercantum belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya administrasi sebesar 5 persen. Selain itu, seluruh kategori tiket berupa festival atau standing, namun tersedia kapasitas khusus bagi penyandang disabilitas yang menggunakan kursi roda.

Itulah penjelasan harga tiket Konser Green Day. Semoga bermanfaat 

Topik Menarik