Atta Halilintar Ikutan Live Streaming dari Yogyakarta, Mau Saingi IShowSpeed?

Atta Halilintar Ikutan Live Streaming dari Yogyakarta, Mau Saingi IShowSpeed?

Gaya Hidup | inews | Minggu, 22 September 2024 - 08:30
share

JAKARTA, iNews.id - Tahu tidak kalau Atta Halilintar melakukan live streaming juga di Yogyakarta di hari yang sama dengan IShowSpeed? 

Ya, Atta Halilintar live streaming dari Yogyakarta pada Sabtu malam (21/9/2024). Streaming dilakukan tak lama setelah IShowSpeed menyudahi live-nya sekitar pukul 19.00 WIB.  

'CCTV atta buat istri. LIVE Jogja' begitu judul live streaming Atta Halilintar di Yogyakarta. Apa isi kontennya dan seperti apa respons netizen melihat live streaming suami Aurel Hermansyah ini?

Atta Halilintar live streaming di Yogyakarta, Sabtu malam (21/9/2024). (Foto: Youtube)
Atta Halilintar live streaming di Yogyakarta, Sabtu malam (21/9/2024). (Foto: Youtube)

"Jadi, aku tuh ada acara, ada undangan di Yogyakarta. Kebetulan aku di Yogya dan di sini terkenal dengan wisata kulinernya, jadi aku yakin Yogya pasti the best buat makanan. Istri pun nitip makanan," kata Atta mengawali live di Youtube, dikutip Minggu (22/9/2024). 

Dia melanjutkan, "Ini aku lagi belajar live. Jadi, jangan di .... (ketawa)." 

Tak berjalan lama, ada dua orang pria menghampiri Atta, mereka minta foto bareng. Sebelum foto, Atta bertanya kepada dua pria itu soal bakpia enak di Yogyakarta. 

Lalu, Atta pun diajak foto bareng oleh dua perempuan yang berasal dari Malang. Tidak pikir panjang, Atta pun meladeni ajakan foto bareng. Respons Atta begitu ramah kepada fansnya. 

Ada momen menarik di live streaming Atta ini. Jadi, ketika Atta sedang menunggu makanan datang, dia sempatkan untuk membaca komentar netizen. Ada satu komentar yang menyita perhatian Atta, yaitu netizen bilang konten live ini dinamakan 'IShowAtta'. 

Momen saat Atta Halilintar memborong mainan tradisional yang dijual di pinggir jalan di kawasan Malioboro, Yogyakarta. (Foto: Youtube)
Momen saat Atta Halilintar memborong mainan tradisional yang dijual di pinggir jalan di kawasan Malioboro, Yogyakarta. (Foto: Youtube)

Atta Halilintar pun merespons hal tersebut. "Bukan bukan, bukan ya guys. Aku sudah bapak-bapak sudah gak energik. Dulu aku tuh energik banget guys, tapi kalau sudah bapak bapak, auranya sudah nyantai gitu guys," katanya. 

Lalu, ada fans yang minta supaya Atta sering-sering live. Namun, Atta menjawab kalau dirinya belum begitu percaya diri dengan konten live Youtube. 

"Aku gak pede. Tadi pas mulai live, aku deg-degan," ujarnya. 

Secara umum, live streaming Atta di Yogyakarta ini menelusuri jalan Malioboro untuk mencari oleh-oleh. Banyak momen foto bareng yang dilakukan Atta bersama fans. Hampir di setiap titik orang-orang minta foto dengan Atta. 

Total durasi live streaming Atta selama di Yogyakarta mencapai 1 jam 59 menit 39 detik. Penonton konten live ini hingga berita dibuat sudah mencapai 65.339. 

Atta Halilintar foto bareng fans di Yogyakarta. (Foto: Youtube)
Atta Halilintar foto bareng fans di Yogyakarta. (Foto: Youtube)

Respons netizen pun sangat positif dengan konten live streaming Atta Halilintar ini. Banyak fans berharap Atta bisa keliling Indonesia mengenalkan budaya dan adat istiadat setiap lokasi yang dikunjungi. 

"Seru banget. Sering-sering live bang, belanja oleh-oleh dan makanan khas. Itu jadi ilmu buat yang nonton, tapi rezeki buat pedagangnya," kata @bre**. 

"Masya Allah, setiap mau melangkah ada saja yang minta foto bareng dan abang meladeni dengan sangat ramah. Salut," ungkap @kati***. 

"Idolaku. Bang, live dibanyakin, ya. Kalau ke kota-kota yang abang datengin, usahain live bang biar kita bisa lihat gimana kota dan masyarakat di luar sana lewat konten abang. Semangat terus," ungkap @net***.

Topik Menarik