Jennifer Coppen Kena Omel 2 Jemaah Umrah saat Live di Media Sosial

Jennifer Coppen Kena Omel 2 Jemaah Umrah saat Live di Media Sosial

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 22 September 2024 - 07:40
share

Jennifer Coppen baru-baru ini melakukan sesi live di media sosial ketika sedang beribadah umrah. Dalam sesi live tersebut, ia banyak berinteraksi dengan para pengikutnya.

Namun, pada saat bersiaran langsung, Jennifer Coppen mengalami hal yang kurang menyenangkan. Pasalnya, ia tiba-tiba ditegur oleh dua laki-laki yang merupakan jemaah umrah juga. Hal itu terlihat dalam video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @niathania7.

Dua jemaah pria itu tampak tidak senang karena masuk frame dalam sesi live Jennifer. Tidak diketahui pasti apa yang diucapkan oleh mereka. Hanya, dari ekspresi Jennifer, ia terlihat telah dibuat kesal oleh dua jemaah tersebut.

Baca Juga: Berangkat Umrah, Jennifer Coppen Niatkan atas Nama Dali Wassink

"I don't know why you're there (aku nggak tahu kenapa kalian ada di sana)," ungkap Jennifer Coppen, dikutip dari akun TikTok @niathania7, Minggu (22/9/2024).

Padahal istri suami almarhum Dali Wassink itu tidak ada niatan untuk merekam mereka.

"Siapa juga yang mau ngerekam dia? Dia marah masuk live, kan gue nggak ngerekam dia," tegas Jennifer.

Sebelumnya, Jennifer Coppen sempat membagikan potretnya bersama sang putri, Kamari Sky Wassink, yang juga ikut beribadah umrah. Dalam unggahan tersebut Jennifer mengucap syukur karena diberikan kesempatan untuk bisa tiba di Tanah Suci.

"YaAllah Terimakasih sudah mengijinkan aku berkunjung ke rumahmu, yaAllah aku memasrahkan hidup ku pada mu yaAllah semoga semua doaku didengar dan di ijabah," tulis Jennifer Coppen di Instagram @jennifercoppenreal20.

Baca Juga: 10 Hal Seru yang Dilakukan IShowSpeed di Yogyakarta, Jadi Mas-mas Jawa hingga Cicipi Beras Kencur Perempuan blasteran Belanda itu mengaku tak menyangka bisa melakukan tawaf sebanyak 7 kali sambil menggendong Kamari, tanpa merasa kesulitan.

"Rasanya pertama kali tawaf muterin 7 kali gendong Kamari aku pikir aku ga bakal kuat atau bakal lelah.. tapi bener-bener tak terasa sama sekali gendong muterin ka'bah gendong Kamari sambil berdoa," ujar Jennifer Coppen.

"Diputeran ke 5 Kamari nunjuk-nunjuk ke atas bilang papa.. papa.., dali.. aku yakin kamu ada disini hari ini kamu ada dideket aku aku bisa merasakannya, Aku bisa merasakan kamu sudah bahagia dirumahnya Allah, aku ga akan berhenti kirim doa untuk kamu disetiap sholat ku sayang," lanjutnya.

Topik Menarik