Jadi YouTuber Sehari, Cristiano Ronaldo Langsung Dapat Golden Play Button

Jadi YouTuber Sehari, Cristiano Ronaldo Langsung Dapat Golden Play Button

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Kamis, 22 Agustus 2024 - 09:30
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo menorehkan rekor baru usai membuka YouTube Channel bernama UR. Cristiano. Pasalnya, ia langsung mendapatkan Golden Play Button hanya dalam waktu sehari setelah akunnya dibuat. 

Saluran YouTube Cristian Ronaldo telah mencapai prestasi yang belum pernah dicapai sebelumnya. Channel menjadi saluran tercepat mendapat 1 juta subscribers dalam waktu 90 menit. 

Momentum ini tidak berhenti di situ. Dalam waktu kurang dari 3 jam, channel tersebut mengumpulkan 3 juta subscribers. Ini menjadi bukti daya tarik global Ronaldo di seluruh dunia, sebagaimana dikutip dari Bussines Today, Kamis (22/8/2024).

Berdasarkan pantuan, hingga pagi ini, channel YouTube Cristiano Ronaldo sudah mendapatkan 10 juta subscriber. YouTube pun langsung mengganjar pesepak bola kondang ini dengan Golden Play Button. 

Menurut halaman dukungan Google, kreator akan diganjar Golden Play Button saat meraih 1.000.000 subscribers. Sementara Diamond akan diberikan pada kreator yang mendapatkan 10.000.000 subscribers.

Atas prestasinya itu, Ronaldo pun berterima kasih kepada para fansnya. Dalam unggahan di X dia juga memamerkan Golden Play Button.

"Hadiah untuk keluargaku. Terima kasih kepada semua subscribers SIUUU!" kata Ronaldo di X. (Arni Sulistiyowati) 

Topik Menarik