Pratama Arhan dan Azizah Salsha Kompak Bantan Isu Perselingkuhan yang Minimpa Mereka

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Kompak Bantan Isu Perselingkuhan yang Minimpa Mereka

Gaya Hidup | pandeglang.inews.id | Rabu, 21 Agustus 2024 - 20:50
share

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id -Pratama Arhan, pemain sepak bola muda berbakat asal Indonesia, kini tengah menjadi sorotan publik setelah isu mengenai perselingkuhan istrinya, Azizah Salsha atau sering disapa zize, mencuat ke permukaan.

Kabar perselingkuhan Zize pertama kali terungkap melalui media sosial X, di mana sejumlah postingan dan bukti foto mengindikasikan adanya hubungan yang tidak wajar.

Atas beredarnya berita tersebut, Azizah Salsha dan Pratama Arhan kompak beri tanggapan atas beredarnya kabar perselingkuhan tersebut.

Melalui Instagram keduanya, mereka kompak membagikan foto keduanya saat menikah. Ditambah dengan klarifikasi dri zize melalui instagran statusnya.

Dalam status Instagram @azizahsalsha menuliskan "Terima kasih banyak untuk semua parhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai engan faktanya. Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, terima kasih atas perhatiannya (emot maaf dan hati)," tulisanya dalam status Instagram @azizahsalsha.

Selain zize, arhan juga membagikan foto dirinya dan zize ketika menikah, mulai dari foto sungkeman yang di pasang di Instagram status hingga foto kedunya yang kompak sedang mendatangani buku nikah di feed Instagram.

Meskipun keduanya kompak untuk memposting bahwa hubungan keduanya baik-baiak saja, tapi ada banyak respon netizen yang justru meminta arhan untuk menceraikan sang istri Azizah Salsha.

Respon Netizen

"LEPASKAN ARHAN," tulis akun @aria****
"Apapaun tentang perselingkuhan gua benci banget," Tulisa aku @nah****
"Haaan, yuk kamu bisa lebih dihargai dg wanita lain," Tulis @deno********

dan berbagai komentar lainnya. Kalo menurut kamu gimana?

Topik Menarik