Meghan Markle Mulai Dijauhi Artis Hollywood, Duke of Sussex Merasa Terasing

Meghan Markle Mulai Dijauhi Artis Hollywood, Duke of Sussex Merasa Terasing

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:43
share

JAKARTA - Meghan Markle dan Pangeran Harry mulai dijauhi teman-temannya, utamanya dari kalangan artis Hollywood. Mereka tidak mau menghubungi mereka karena dinilai menjadi sumber kontroversi.

Menurut Ronn Torossian, pakar PR, media yang negatif telah mengikuti pasangan itu sejak mereka mengumumkan keputusan untuk mengundurkan diri sebagai anggota tetap Keluarga Kerajaan Inggris dan pindah ke Pantai Barat Amerika Serikat untuk memulai hidup mereka sendiri, khususnya untuk menghindari media.

Wawancara yang terkenal dengan Oprah Winfrey, hilangnya kontrak Spotify dan perseteruan mereka yang tampaknya tak berujung dengan kerabat Harry tampaknya telah membuat teman-teman mereka mulai menjauh.

"Jelas bahwa beberapa persahabatan Meghan yang terkenal telah mendingin selama beberapa tahun terakhir," kata Torossian kepada The Express.

"Kedua situasi tersebut, kurangnya dukungan publik atau kurangnya pemberian hadiah, akan menunjukkan mendinginnya hubungan ini dan menyusutnya lingkaran Hollywood-nya, tuturnya lagi.

Selain itu, beberapa orang mungkin ingin menghindari potensi perselisihan dengan Keluarga Kerajaan Inggris yang berkuasa. Ini tidak selalu tentang Harry atau Meghan sendiri.

"Tetapi lebih kepada kontroversi yang kompleks dan memecah belah yang terus mengikuti mereka meskipun mereka berupaya untuk mundur dari kehidupan publik," ujar dia.

Sussex menjadi terasing

Meghan Markle sebelumnya dekat dengan Oprah, Tyler Perry dan George Clooney beserta istrinya, tetapi persahabatan tersebut tampaknya telah memudar setelah sebelumnya begitu terbuka kepada dunia.

Menurut Torossian, mantan aktris tersebut menunjukkan bagaimana ia kehilangan kontak dengan orang-orang ini ketika dia memberi mereka "sejumlah terbatas American Riviera Orchard Jams miliknya," tetapi tidak seorang pun dari mereka yang mengunggahnya di media sosial.

Sementara, hubungan Pangeran Harry dengan Pangeran William dan Kate Middleton, serta Raja Charles III dan Ratu Camilla tetap tegang karena mereka semua berbulan-bulan tidak bertemu atau berbicara satu sama lain.

Selain itu, persahabatan dengan bintang-bintang seperti Beckham, Clooney, Elton John, dan Serena Williams tampaknya telah membangun jarak di antara mereka, sementara seorang mantan kepala pelayan mengklaim beberapa nama Hollywood "menolak undangan baru-baru ini."

"Para selebriti sejati, yang bergerak di kalangan tersebut, menyadari bahwa merek Harry dan Meghan tidak sepopuler atau seberharga merek kerajaan yang sebenarnya, untuk dikaitkan dengan merek tersebut," kata Paul Burrell, yang melayani Putri Diana kepada The New York Post.

Topik Menarik