Kondisi Terkini Cut Intan Nabila Terungkap, Aman Tapi Trauma

Kondisi Terkini Cut Intan Nabila Terungkap, Aman Tapi Trauma

Gaya Hidup | inews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 08:00
share

JAKARTA, iNews.id - Kondisi terkini Cut Intan Nabila dan bayinya diungkap Hanny Kristianto. Menurutnya, istri dan anak Armor Toreador dalam kondisi aman.

"Alhamdulillah Cut Intan Nabila dan bayinya sekarang dalam keadaan aman bersama tim kami," kata Hanny Kristianto, dikutip dari Instagram @hannykristianto_id, Rabu (14/8/2024).

Dijelaskan Hanny, Muhammad Alvin Faiz dan istrinya, Henny Rahman, berhasil menjemput dan menemani Cut Intan Nabila dan bayinya.

Hanny pun mengaku bersedia menyediakan 'safety house' untuk Cut Intan dan bayinya dekat dengan Polres Bogor, tempat Armor Toreador kini diamankan.

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang mengatakan kalau Cut Intan mengalami trauma setelah jadi korban KDRT suami. "Korbannya trauma," kata dia.

Wardah Maulina pun menceritakan kondisi Cut Intan Nabila saat ini.

"Alhamdulillah semua sudah aman, ya. Tadi ketemu Intan, ya Allah wanita hebat kuat. Nangis sejadi-jadinya lihat dia kuat. Semua lancar, ya, aman-aman semua," kata Wardah.

Dia menambahkan, "Anak-anak (Cut Intan) sudah sama kami (Wardah dan Henny Rahman). Kakak Elsya Sandria nemenin Intan. Bayi bersama Intan."

Topik Menarik