Unboxing Suvenir Tamu Istana Merdeka di Upacara Peringatan HUT RI ke-79, Ada Barang Mengejutkan! 

Unboxing Suvenir Tamu Istana Merdeka di Upacara Peringatan HUT RI ke-79, Ada Barang Mengejutkan! 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 18 Agustus 2024 - 15:15
share

JAKARTA, iNews.id - Serba-serbi HUT RI ke-79 17 Agustus 2024 masih menarik untuk disimak, termasuk suvenir yang diterima tamu undangan di Istana Merdeka Jakarta. Penasaran apa isinya?

Dilihat dari unggahan Instagram akun @meilindaxie, ada banyak barang yang didapat dari menghadiri upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia langsung ke Istana Merdeka Jakarta. Meilinda sendiri menyebut suvenir tersebut dengan istilah 'suvenir cetar'.

Pertama tamu akan mendapat lanyard dengan material kulit berwarna coklat. Lalu, ada topi berwarna putih dengan logo besar di bagian tengah yang mana itu adalah desain khusus berbentuk pohon hayat karya Era Soekamto untuk art piece souvenir Istana Kepresidenan edisi HUT RI ke-79.

Suvenir Tamu Undangan Istana Merdeka 17 Agustus 2024
Suvenir Tamu Undangan Istana Merdeka 17 Agustus 2024

Kemudian, ada shoes pouch yang adalah wadah tempat menyimpan sepatu. Berikutnya ada kaos putih dan notebook kecil dengan cover berwarna abu-abu tua.

Nah, barang berikutnya dari suvenir tamu undangan Istana Merdeka di Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-79 adalah totebag putih itu sendiri yang jadi tempat menyimpan barang-barang tersebut.

Unboxing suvenir dari Istana Merdeka, ada barang mengejutkan!
Unboxing suvenir dari Istana Merdeka, ada barang mengejutkan!

Menariknya, itu bukan sembarang totebag, melainkan jaket berwarna putih. Ya, totebag itu bisa diubah fungsinya menjadi jaket ketika bagian dalamnya dikeluarkan. Barang ini pun bikin kaget netizen yang lihat.

Meilinda pun menggunakan jaket yang berasal dari totebag itu sebagai bukti kalau barang tersebut berfungsi. Keren banget.

Video 'unboxing souvenir' Istana Merdeka itu pun membuat banyak netizen kepo dan banyak yang melontarkan komentar. Apa kata netizen?

"Semua pasti takjub sama tas yang bisa jadi jaket," kata @dwi***.

"Ini suvenir keren, sih. Enggak semua orang bisa punya dan punya nilai sejarah kalau dilihat puluhan tahun kemudian," ungkap @untu**.

"Sayang, gak semua rakyat bisa dapat," tutur @ira***.

"Keren banget tasnya bisa jadi jaket," ungkap @fati***.

"Plot twist banget tasnya," kata @clou**.

Topik Menarik