Fakta-Fakta Armor Toreador Lakukan KDRT pada Cut Intan Nabila, Punya Utang Rp1 Miliar Lebih!

Fakta-Fakta Armor Toreador Lakukan KDRT pada Cut Intan Nabila, Punya Utang Rp1 Miliar Lebih!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 07:18
share

JAKARTA, iNews.id - Fakta-fakta Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila, akan diungkap selengkapnya di artikel ini. Armor Toreador sendiri sudah ditangkap polisi dan diamankan di Polres Bogor, Jawa Barat.

Nama Armor Toreador ramai dibahas publik setelah Cut Intan Nabila, istrinya, membagikan video bukti tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Armor. Di video itu, Cut Intan mengalami beberapa kali pukulan, jambakan, tendangan, hingga bayi mereka pun menjadi korban, karena terkena tendangan kaki Armor.

Setelah video tersebut ramai, publik mengulik siapa sebetulnya Armor Toreador dan berikut beberapa fakta tentangnya:

1. Instagram Armor Toreador

Banyak orang penasaran dengan Instagram Armor Toreador. Netizen ingin 'silaturahmi' ke sana. Instagram Armor Toreador adalah @armortoreador. Akunnya digembok dan tertera di sana jumlah pengikut dia sebanyak 7.954.

2. Pengusaha di bidang barber shop

Mengacu pada bio Instagram @armortoreador, diketahui kalau Armor memiliki bisnis di bidang barber shop.

Armor Toreador adalah founder sekaligus CEO PT Bisnis Cukur Nusantara. Usaha pangkas rambut yang dimiliki suami Cut Intan Nabila itu tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, seperti di Bogor, Bandung, Jakarta, Cirebon, hingga Bali.

Tak hanya pemilik tempat potong rambut, Armor pun diketahui kerap memberi pelatihan bisnis tempat cukur melalui jasa konsultasi.

Fakta Armor Toreador
Fakta Armor Toreador

3. Investor Duke and Duchess Restaurant dan Es Teh Indonesia

Di LinkedIn, Armor Toreador menegaskan kalau dirinya adalah investor (shareholder) untuk Duke and Duchess Restaurant dan Es Teh Indonesia.

4. Punya utang dengan jumlah fantastis

Armor Toreador terlilit utang pada beberapa influencer. Jumlah utangnya mencapai Rp1 miliar lebih.

Hal itu diungkap Wandha Dwiutari lewat postingan Instastory @wandhadwiutari.

"Orang ini (Armor) punya utang sama saya Rp1 miliar lebih. Invest ke suatu proyek, proyeknya sudah berjalan dan selesai tapi duitnya hilang," kata Wandha.

Kasus ini sejatinya sudah sampai ke ranah hukum, tapi tak menemukan titik terang. Dia pun meminta tolong kepada Polres Bogor agar kasus utang Armor ikut diselidiki, selain kasus KDRT pada istrinya.

5. Armor tergabung dalam HIPMI Jawa Barat

Armor diketahui tergabung dalam Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat.

6. Lulusan Al Azhar dengan IPK 3,48

Latar belakang pendidikan Armor pun terungkap. Dia ternyata lulusan Universitas Al Azhar Indonesia (2016-2023) dengan IPK 3,48.

Jadi, itu dia fakta-fakta Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila. Semoga kasus hukum yang sedang berjalan memberi keadilan kepada korban.

Topik Menarik