Viral Lucinta Luna Dilirik Youtuber iShowSpeed di Malaysia hingga Dipanggil Baddie 

Viral Lucinta Luna Dilirik Youtuber iShowSpeed di Malaysia hingga Dipanggil Baddie 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 18 September 2024 - 07:23
share

JAKARTA, iNews.id - Lucinta Luna bikin geger media sosial setelah mengunggah video TikTok memperlihatkan dirinya bertemu dengan Youtuber iShowSpeed di Malaysia. Dia bahkan berhasil mendapat atensi sang idola tersebut beberapa kali. 

Ya, Youtuber iShowSpeed saat ini sedang berada di Malaysia dalam tour Asia-nya. Di momen itu, ternyata Lucinta Luna pun sedang berada di sana untuk pekerjaan. 

Tahu ada Youtuber terkenal berkunjung ke salah satu mal di Malaysia, Lucinta Luna pun coba untuk menyapanya. Rupanya, usaha Lucinta Luna membuahkan hasil. 

Momen pertemuan Lucinta Luna dengan iShowSpeed di salah satu mal di Malaysia yang viral di media sosial. (Foto: TikTok/lucintaluna12)
Momen pertemuan Lucinta Luna dengan iShowSpeed di salah satu mal di Malaysia yang viral di media sosial. (Foto: TikTok/lucintaluna12)

iShowSpeed beberapa kali melirik ke arah Lucinta Luna yang berdesakan di tengah begitu banyak fans sang Youtuber. Tampil seksi di momen tersebut ternyata cukup berhasil mencuri perhatian iShowSpeed. 

Sampai-sampai, di video TikTok Lucinta Luna, iShowSpeed mengucapkan kata 'Baddie' kepada Lucinta Luna. Kata 'Baddie' itu dapat diartikan sebagai 'gadis nakal'. 

Pertemuan Lucinta dan iShowSpeed ini pun menarik jutaan perhatian netizen. Kata 'Lucinta Luna' di X bahkan menduduki peringkat pertama trending topic. Banyak dari netizen berharap ada kelanjutan cerita antara Lucinta Luna dan iShowSpeed. 

Salah satu akun X, @FearedBuck, bahkan membuat riuh media sosial karena mengklaim Lucinta Luna milik Malaysia. Pernyataan itu pun tak lepas dari pembahasan netizen.

"Lucinta Luna milik Malaysia. Oke, berikan saja," kata @isro***. 

"Lucinta Luna actually from Indonesia, but yeah Malaysia can claim her," ujar @RM***. 

"Kalau Malaysia nge-claim Lucinta Luna, kami ikhlas pakcik," ungkap @ET***. 

Di TikTok @lucintaluna12, video momen Lucinta Luna bertemu iShowSpeed sudah ditonton lebih dari 36 ribu kali. Di keterangan video, Lucinta mengatakan kalau dirinya amat beruntung dan bahagia bisa bertemu secara dekat dengan iShowSpeed. 

"Ketika hati saya tidak stabil, tapi saya bahagia. Saya menemukan sesuatu yang membuat hati saya terbang sampai ke langit. Beruntungnya aku. Saya sangat terkejut, karena dia melirik saya ketika saya mengenakan dress hitam. So amazing iShowSpeed," kata Lucinta, dikutip Rabu (18/9/2024). 

Sebagai informasi, iShowSpeed melakukan Asia Tour di sejumlah negara di Asia Tenggara. Sebelum terlihat di Malaysia, Youtuber terkenal di dunia ini sudah berkunjung ke Filipina dan Thailand. Kapan jadwal ke Indonesia? Tunggu informasi berikutnya.

Topik Menarik