Rahasiakan Pernikahannya dengan Khalid Atamimi, Alasan Susan Sameh: Takut Ain 

Rahasiakan Pernikahannya dengan Khalid Atamimi, Alasan Susan Sameh: Takut Ain 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 13 Agustus 2024 - 20:34
share

JAKARTA, iNews.id - Pernikahan Susan Sameh dan Khalid Atamimi masih menjadi perbincangan hangat. Sebab, artis cantik ini merahasiakan pernikahannya yang digelar di Malang pada Sabtu (27/7/2024).

Pernikahan itu sukses membuat publik heboh, lantaran selama ini Susan Sameh tidak pernah mengumbar soal persiapan pernikahannya. Terkini, Susan Sameh pun mengungkapkan alasan merahasiakan soal pernikahannya.

"Alasannya karena ingin, takut karena ain ya," ujar Susan Sameh di kawasan Ampera, Jakarta Selatan Senin (12/8/2024).

Oleh sebab itu, Susan Sameh tidak terlalu ramai di media sosial. Hanya teman-teman dekatnya saja yang mengetahuinya. "Kan zaman sekarang kita enggak tahu ya, ada orang yang beneran suka, mendoakan yang baik, atau apa," kata Susan Sameh.

"Jadi lebih yang ya sudah aku ada niat baik, mau ibadah, lebih bener-bener berdoa khusyuk dulu deh, kalau sudah berjalan lancar, terkabulkan, akhirnya aku posting," katanya.

Perempuan 27 tahun itu tak menampik dia merasa gugup saat membahas soal pernikahannya. Sebab ini merupakan pertama kali dia membahas momen pernikahannya setelah resmi jadi istri Khalid Atamimi.

"Ini aku pertama lho kasih tau, lumayan deg-degan," ujar Susan Sameh.

Perlu diketahui, Khalid Atamimi menikahi Susan Sameh dengan mas kawin berupa 26 gram emas. Pria berdarah Indonesia - Belanda itu diketahui berprofesi sebagai pelatih sepak bola di Jerman.

Topik Menarik