GTV Umumkan 8 Grup Terakhir yang Lolos di Amazing Dance Indonesia

GTV Umumkan 8 Grup Terakhir yang Lolos di Amazing Dance Indonesia

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 13:20
share

Sebagai home of the real talents, GTV melalui program "Amazing Dance Indonesia" terus mendukung dan mengembangkan bakat-bakat muda dari berbagai daerah di Indonesia.

Setelah sebelumnya mengumumkan 27 grup yang lolos dari wilayah Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Maluku, Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Sumatra Utara, kali ini GTV dengan bangga mengumumkan 8 grup dance terakhir berasal dari wilayah Jabodetabek dan Kalimantan Barat yang lolos seleksi dan siap berkompetisi di ajang yang paling ditunggu-tunggu ini.

Berikut adalah 8 grup dance yang terpilih:

Kalimantan Barat

1. Eyes on Us (Pontianak)2. M4Y (Pontianak)

Jakarta

1. Ignite (Jakarta) 2. Joy Boy (Jakarta)3. Limited All Star (Jakarta)4. Mahameru (Jakarta) 5. Sanggar Tari Ratih Ayu (Jakarta) 6. Sphinxy (Jakarta)

Semua grup dance ini telah melalui seleksi ketat dan siap menampilkan performance terbaik mereka di panggung "Amazing Dance Indonesia".

Selain aksi spektakuler dari para peserta, penonton juga akan melihat aksi seru Robby Purba dan Anwar BAB. Serta penilaian dari judges keren seperti Ivan Gunawan, Denada, dan Maia Estianty, mereka siap memberikan penilaian terbaik untuk setiap penampilan peserta!

Siap-siap dan jangan sampai lewatkan keseruan "Amazing Dance Indonesia" dengan mengikuti akun media sosial GTV di @officialgtvid dan @amazingdancegtv untuk informasi terbaru.

Maksimalkan juga pengalaman menontonmu dengan streaming program-program terbaik dengan scan kanal digital GTV sesuai kotamu, Jika tayangan GTV digitalmu mengalami masalah, lakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Jika tayangan belum muncul, periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa menghubungi layanan solusi TV digital melalui WhatsApp di 0856-9003-900 pada hari Senin - Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (hanya melayani chat).

Kamu juga bisa dukung grup dance favoritmu dengan nonton Amazing Dance Indonesia di manapun dan kapanpun melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Topik Menarik