Blum Indonesia Perkenalkan Furniture Fittings Baru, Dipajang di IndoBuildTech Expo 2024

Blum Indonesia Perkenalkan Furniture Fittings Baru, Dipajang di IndoBuildTech Expo 2024

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 11:40
share

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id Pengunjung Building Technology (IndoBuildTech) Expo 2024, dapat menguji dan mencoba seluruh rangkaian produk Blum seperti sistem engsel, sistem rel, sistem bukaan ke atas, termasuk pocket system baru Revego, dan sistem boks Merivobox yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Managing Director Blum Indonesia, Marcus Zylajew, mengungkapkan pocket system Revego membuka peluang baru untuk menciptakan ruang multifungsi. Pocket system Revego adalah solusi hemat ruang yang memungkinkan pintu disimpan ke dalam kabinet.

"Pintu secara efektif menghilang dari pandangan saat dibuka," katanya, kepada awak media, Kamis (8/8/2024).

Ruang Tinggal Fleksibel

Lebih jauh, Marcus Zylajew menjelaskan, sistem inovatif ini dirancang untuk menciptakan ruang tinggal yang fleksibel dengan mengintegrasikan area penyimpanan secara mulus dan meningkatkan aksesibilitas.

"Revego sangat ideal untuk ruang hidup dengan rencana terbuka, karena memungkinkan transformasi ruang dengan cepat dan mudah, memberikan estetika yang bersih dan kenyamanan fungsional," ungkapnya.

Fleksibilitas pocket system Revego terlihat dari pilihan desainnya yang tersedia dalam konfigurasi uno (satu pintu) dan duo (dua pintu) untuk mengakomodasi preferensi tata letak yang berbeda. Sistem ini menawarkan pilihan desain yang fleksibel.

Sementara itu, sistem Merivobox didasarkan pada sebuah platform. Inti dari sistem ini adalah profil kabinet dengan posisi pemasangan yang sama untuk semua aplikasi. Ini adalah dasar untuk laci pilihan.

"Merivobox tidak hanya menawarkan fleksibilitas dan kemudahan pemasangan, tetapi juga mengesankan dengan desain sisi laci yang khas dan minimalis, garis-garis yang lurus pada tampilannya yang menawan," papar Marcus Zylajew.

Dalam pameran di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, dari 7 hingga 11 Agustus 2024, Blum yang booth-nya berada di Hall 7-C-6, juga memperkenalkan Lexica Interior Retail, yang merupakan salah satu mitra distribusi dan dealer resmi Blum di Indonesia.

Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam menyediakan solusi inovatif dan produk untuk industri furnitur dan desain interior. Lexica dikenal karena menawarkan berbagai komponen dan sistem berkualitas tinggi yang meningkatkan fungsionalitas dan estetika ruang tinggal dan kerja.

Kami sangat menghargai kerjasama dan pertukaran dengan Lexica. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menggabungkan solusi perangkat keras inovatif kami dengan keahlian Lexica di industri furnitur dan desain interior, memberikan nilai dan kualitas yang luar biasa kepada pelanggan kami, terang Marcus Zylajew.

Adapun booth Blum di pameran dirancang sebagai pengalaman showroom yang imersif. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai produk inovatif Blum, yang ditampilkan dalam pengaturan fungsional dan estetis yang menarik.

Ini mencakup demonstrasi mendetail tentang sistem bukaan ke atas, sistem engsel, sistem boks, sistem rel, pocket system, dan teknologi gerak, memungkinkan pengunjung untuk melihat secara langsung bagaimana solusi ini dapat diintegrasikan ke dalam berbagai ruang tinggal dan kerja.

Booth ini bertujuan untuk menginspirasi dan memberikan informasi, menampilkan keanekaragaman, kualitas, dan keunggulan desain dari rangkaian produk Blum.

Selain itu, Blum juga menyediakan bus antar-jemput gratis ke showroom Blum yang berdekatan letaknya dan sebaliknya selama jam buka pameran dari Rabu hingga Sabtu. Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan dapat merasakan lebih banyak produk Blum.

Lantai pertama, showroom Blum memamerkan produk dan layanan bagaimana mendapatkan inspirasi. Ide kabinet yang indah namun fungsional untuk dapur dan ruang tamu yang terpajang dengan rapi dan memberikan inspirasi dan ide untuk proyek.

Di lantai dua ada training centre. Di sini, teknisi Blum akan memberikan pelatihan dan berbagi pengetahuan tentang produk, kemungkinan pemasangan dan penyesuaiannya, serta layanan-layanan lainnya.

Blum hadir sejak 1 Maret 1952 yang didirikan Julius Blum di Austria. Blum, seorang pandai besi khusus tapal kuda dan kereta kuda. Produk pertamanya adalah paku tapal kuda untuk mencegah kuda tergelincir.

Enam tahun kemudian Blum memproduksi engsel furnitur pertamanya: engsel ANUBA untuk pintu, jendela, dan furnitur. Dan, pada 1965 produk Blum mulai diekspor ke negara-negara Eropa. (*)


Sales Manager Blum Indonesia, Maria Susanti, menjelaskan produk Blum. Showroom Blum memamerkan produk dan layanan bagaimana mendapatkan inspirasi. (Foto: iNewsSerpong)
Topik Menarik