Gaya Makeup Aaliyah Massaid Ikut Upacara 17 Agustus di IKN, Tampil Cantik Natural

Gaya Makeup Aaliyah Massaid Ikut Upacara 17 Agustus di IKN, Tampil Cantik Natural

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 09:56
share

JAKARTA, iNews.id - Thariq Halilintar diundang upacara 17 Agustus di Ibu Kota Nusantara (IKN). Aaliyah terlihat tampil cantik dengan riasan natural.

Melalui Instagram Story, Aaliyah tampak membagikan momen persiapan jelang upacara 17 Agustus. “Today’s glam team untuk merayakan 17 Agustus,” tulis Aaliyah.

Dalam unggahannya, anak Reza Artamevia itu tampil memesona dengan riasa wajah bernuansa glam, tapi tetap natural. Perpaduan warna merah muda menjadi tema makeup Aaliyah untuk menghadiri upacara 17 Agustus. 

Untuk gaya riasa mata, terlihat perpaduan warna cokelat lembut tapi tetap memertegas eyelook-nya. Warna blush on pink muda juga memberikan nuansa segar dan cerah pada riasan wajah istri Thariq Halilintar. 

Dia juga memilih perpaduan warna merah muda untuk lipstik dan sentuhan gloss membuat looknya semakin segar. Pada momen kemerdekaan, Aaliyah memilih outfit kebaya model kutu baru berwarna cokelat tua yang simple tapi elegan. 

Aaliyah juga menata rambutnya model main lowbun, sehingga terlihat sleek dan memesona. Ini merupakan momen perdana Aaliyah Massaid memeringati upacara Hari Kemerdekaan bersama sang suami, Thariq Halilintar. Thariq sendiri mengenakan busana adat dengan warna senada dengan Aaliyah.

Topik Menarik